Redeem Kode Steam Wallet melalui aplikasi client atau website steam dari kode voucher yang didapat dari transaksi pembelian pada layanan voucher game Kioser.

Produk voucher game kioser dompet steam bermata uang IDR untuk region Indonesia ini berbentuk kode e-voucher yang perlu diaktivasi (redeem) secara manual, langsung di layanan client atau website steam itu sendiri.

Untuk melihat informasi harga ataupun informasi seputar vocuher game termasuk steam lainnya silahkan langsung akses layanan kioser di app atau websitenya.

 

Redeem Kode Steam Wallet

 

Berikut dibawah ini langkah-langkah dalam mengklaim kode voucher dompet steam IDR atau mata uang Indonesia yang dibeli di Kioser:

 

Cara Redeem Kode Voucher Steam Wallet Kioser

  1. Akses Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan melalui Aplikasi Android Play Store atau Website Kioser.com.

 

  1. Lihat Kode Voucher Steam Wallet di History Transaksi > SN/Catatan.

 

  1. Akses layanan steam melalui website atau client, lalu login ke akun steam yang akan diisi walletnya.

Redeem Steam Wallet

  1. Pada menu bagian paling atas steam klik “Games”.

 

  1. Pada halaman redeem steam wallet code, ketik manual kode yang terdapat di kioser pada transaksi pembelian wallet steam IDR (SN/Catatan).

Redeem Kode Steam Kioser

 

  1. Pastikan Kode Voucher, dan akun steam yang login sudah tepat dan benar. Berikutnya tinggal klik Continue untuk mengkonfirmasi redeem kode voucher steamnya.

 

Bila mengalami kendala dalam proses redeem kode steam wallet yang dibeli dari Kioser, silahkan hubungi customer service kioser atau menghubungi pihak Steam terkait melalui email.

 

FAQ Kioser:

Tanya: Bangaimana caranya menghubungi Kioser apabila saya mengalami kendala dalam transaksi produk steam wallet IDR ataupun menggunakan layanan kioser?

Jawab: Kami akan membantu Anda melalui Customer Service Kami yang dapat dihubungi melalui Live Chat yang ada di Aplikasi dan Website Kioser, WhatsApp di Nomor (+62 852-5608-2402), atau bisa juga via Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit QRIS via DANA Tanpa Scan

Tanya: Dimana saya bisa menemukan kode voucher steam wallet yang saya beli?

Jawab: Kode Voucher Steam Wallet Indonesia (IDR) yang Anda beli dapat dilihat di History > Transaksi STEAM WALLET  > Detail > Lihat kolom SN/Catatan terdapat kode voucher steam wallet.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *