Paket Data XL Hotrod pada dasarnya sama dengan jenis paketan kuota internet lain, Paketan Kuota Internet HotRod memberikan akses internet di semua jaringan 2G, 3G dan 4G XL selama 24 Jam.

Apabila mendaftarkan nomor XL-nya paketan ini, maka pelanggan dapat memaksimalkan aktivitas internet dengan layanan Paket Internet HotRod yang aktif selama 24Jam.

Pelanggan operator XL dapat menikmati kebebasan akses internet di semua jaringan XL selama 24 Jam penuh dengan kecepatan, konon katanya hingga 100 Mbps.

 

Paket Data XL Hotrod di KIOSER

 

Paket XL Hotrod, Caranya Daftarnya Gimana Sih?

Loh kok daftar? bukannya beli? maksudnya daftar paket datanya ke nomor XL-nyuy HUYY!

Caranya beli paketannya gimana sih? Sangat mudah kok, tinggal Aktifkan Paket HotRod melalui Aplikasi myXL, kalau tidak punya aplikasinya ya… download di appstore atau play store atau bisa juga langsung beli paketannya di *123# langsung di fitur dial pada smartphone.

 

Namanya Hot-hot gituh... Apa saja Kelebihan Paket Hotrod XL?

Pada basicnya, dasarnya, intinya XL Hotrod memiliki keuntungan utama yakni kuotanya bisa dipake 24 jam penuh! tanpa dibagi-bagi kayak masker gratis! tidak seperti paketan lain yang mana kuotanya dibagi-bagi seperti kuota lokal, kuota kalong! tengah malam.

 

Jadi bisa dipake 24 jam dong? enak dong ah! nggak juga… kenapa? justru bagian si anak kekinian yang gemar nyemplung di internet seperti suka nge-youtube, maen joget-joget tiktok, download video biologi, dll sbb pasti tidak suka-suka sama paketan beginian.

So… kalau Anda pengguna internet biasa, yang kerjanya browsing-an, sosial-media, nge-game, streaming dengan batas yang wajar atau normal maka sangat-sangat cocok nih PAKET KUOTA HOTROD ini DIBELI!!

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Saldo Pulsa untuk Dijual

 

Paket Hotrod XL Bisa untuk Apa Aja?

Jawabannya sangat simpel, kuota paketan ini bisa digunakan untuk internetan lah! karena apa? kuotanya tidak memiliki kuota tambahan seperti kuota download malam, kuota games, kuota aplikasi sosial media, kuota streaming youtube dan lain sebagainya.

So… jadinya belilah paket data ini apabila hanya betul-betul ingin untuk internetan saja! tidak mau kegiatan seperti yang disebutkan diatas. Karena pada intinya XL hotrod memang memiliki kuota yang banyak, namun tidak memiliki embel-embel kuota lokal, atau apalah itu…

Paket Hotrod XL Tidak Bisa Digunakan Nih, Gue Harus Ngapain?

Hm… Ada banyak yang menyebabkan kuotanya tidak bisa dipake internetan.

Pertama, coba pastikan paketannya sudah aktif dan kuotanya memang ada! dimana? cek di aplikasi myXL atau dial cek kuota.

Kedua, cek apakah sinyal XL, 3G, atau 4G-nya ada! kalau kagak ada menunggu mungkin? siapa tahu lagi perawatan jaringan XL didaerah Anda. Atau memang tidak ada sinyalnya didaerah Anda?

Ketiga, matikan terus nyalakan kembali fitur data selulernya, atau coba aktifkan fitur mode pesawat kemudian non-aktifkan kembali. Bisa juga coba restart jaringan, atau HP-nya yang direstart?

Keempat, hubungi call center XL! iya betul sekali kontak langsung customer service XL-nya. Telepon ke 817 (khusus nomor XL) atau 021 – 57959817 (semua operator) boleh juga kirim surel elektronik ke customerservice@xl.co.id. Ada juga tuh fitur live chat XL di websitenya, kunjungi disini.

 

Mau lihat Garga ya? Pilihan Kuota-kuota Paket Kuota Data Internet Hotrod XL apa-apa saja? Cek di: https://blog.kioser.com/harga-dan-paket-internet-xl-hotrod/.

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *