Kode Promo di Kioser

 

Pada saat mendaftar Kioser masih banyak pengguna yang tidak mengetahui apa itu kode promo yang sebenarnya opsional dimasukkan pada saat mendaftar pertamakali di Kioser.

Kode Promo bersifat opsional, itu berarti dapat diisi ataupun tidak. Kata “Promo” bukan berarti merujuk apabila pengguna memasukkan kode promo, pengguna akan mendapatkan banyak promo atau harga produk-produk menjadi lebih murah.

 

Kode Promo adalah Kode dari Downline

Kode promo adalah kode milik downline yang dimasukkan pada saat melakukan pendaftaran di Kioser. Itu berarti jika pengguna diajak seseorang yang sebelumnya sudah memiliki akun atau terdaftar di kioser, berarti perlu memasukkan kode downline miliknya agar pengguna menjadi downline yang punya kode promo tersebut.

Tidak ada kerugian yang didapatkan jika menjadi downline orang lain, malah mendapat banyak keuntungan. Keuntungannya bisa seperti pengguna memiliki “mentor” dalam berbisnis jualan menggunakan layanan kioser, jadi jika punya pertanyaan dan butuh bimbingan dapat meminta bantuan ke pemilik downlinenya. Disamping itu, dengan memasukkan kode promo, sebagai tanda terimakasih karena sudah dipertemukan ataupun dibantu sehingga bisa menemukan Aplikasi Jualan Kioser.

 

Apa Itu Downline?

Di kioser Downline itu sendiri merupakan sistem yang mirip dengan refferal, yang mana jika seseorang mengajak orang lain bergabung ke kioser ia akan mendapatkan bonus keuntungan, semakin banyak orang yang diajak tentu semakin banyak pula keuntungan yang didapat. Di kioser sendiri, keuntungan yang didapatkan salah satunya ialah Bonus Saldo Gratis.

Saldo gratis ini dapat dibelanjakan produk-produk kioser seperti: Pulsa, Paket Data, Voucher Game, Saldo E-Money, Bayar Tagihan, dan ribuan produk lainnya.

Bonus saldo ini, bukan diambil dari downline yang diajak bergabung ke kioser melainkan dari pihak kioser itu sendiri sebagai tanda terimakasih karena telah membantu mempromosikan, memperkenalkan kioser ke banyak orang. Jadi pihak kioser dan pemburu downline maupun yang orang diajak gabung dari kode downline sama-sama diuntungkan.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jualan Online untuk Pemula bareng Kioser

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Hubungi Customer Service melalui:

Layanan bantuan kioser online selama 24 jam setiap hari, untuk membantu pengguna menyelesaikan kendalanya, ataupun menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait layanan kioser:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *