Kesulitan untuk login di akun kiosernya sendiri cukup banyak dialami oleh banyak pengguna, dengan berbagai alasan. Akun baru maupun akun lama tetap dapat login dengan mudah apabila memasukkan informasi yang dibutuhkan untuk masuk akun, mengingat masa aktif akun Kioser akan bertahan selamanya.

Untuk login di kioser sendiri, membutuhkan Nomor Ponsel terdaftar dan kata sandi atau PIN, jika memasukkan nomor HP dan password dengan benar pasti akun kiosernya dapat login dengan cepat. Tapi bangaimana jika tidak dapat login? misal karena lupa kata sandi, lupa PIN, lupa pertanyaan rahasia bahkan lupa nomor HP akun kioser sendiri?

 

Mengalami Kendala Login Akun Kioser? Apa yang Harus Saya Lakukan?

  • Salah Memasukkan Kata Sandi

Lupa password akun sendiri cukup sering dialami banyak pengguna. Ada yang mengingat hanya beberapa karakter, ada yang sama sekali tidak mengingat sama sekali. Solusi apabila lupa kata sandi sebenarnya sangat mudah, dapat diselesaikan sendiri oleh pengguna dengan mereset kata sandinya pada halaman login.

 

  • Pertanyaan Keamanan Salah

Untuk saat ini, mereset kata sandi membutuhkan pertanyaan rahasia yang pernah dibuat sebelumnya pada saat pertamakali mendaftar di kioser atau mengaturnya di menu profile akun. Pengguna dapat memilih untuk mengisi ataupun tidak, pertanyaan keamanan ini. Pastikan memasukkan pertanyaan keamanan dengan benar pada saat reset password, jika tidak tentu saja kata sandi tidak dapat direset atau diperbarui ulang. Solusi terakhir jika lupa pertanyaan keamanan ialah menghubungi Customer Service.

 

  • Nomor Ponsel Salah

Sampai sekarang masih banyak orang yang tidak menghafal nomor ponselnya sendiri. Ditambah lagi, pengguna kioser terkadang memiliki lebih dari 1 akun kioser, tentunya dengan nomor yang berbeda-beda. Biasanya pengguna bingung, nomor ponsel akun mana yang sering dipakai, alhasil kebanyakan kasus pengguna login di akun yang bukan dikehendaki. Jika lupa nomor ponsel, cobalah untuk mengingat-ingat nomornya. Jika punya banyak akun, silahkan login akunnya dulu satu persatu, jika segala solusi mandiri yang dilakukan belum berhasil segera hubungi CS Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  7 Ide Jualan Online untuk Pelajar

 

  • Melebihi Batas Percobaan Login

Ketika sudah berulang kali mencoba login dan akhrinya gagal terus akibat alasan-alasan diatas, biasanya selanjutnya sudah tidak bisa mencoba lagi karena sudah terkena pembatasan percobaan reset kata sandi, memasukkan pertanyaan keamanan, atau pada intinya login. Jika demikian, pengguna perlu menunggu beberapa jam kedepan bahkan besok kembali untuk mencoba login lagi. Namun, untuk mereset percobaan masuk akunnya CS Kioser dapat membantu mengatasi masalah ini.

 

Butuh Bantuan Login akun Kiosernya? Hubungi Kioser Care, Online 24 Jam Setiap Hari melalui:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi kioser

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *