Kioser sebagai salah satu layanan pembelian produk digital terdepan senanatiasa mengedepankan pelayanannnya, terbukti dengan adanya layanan bantuan customer yang setia mengawal dan menemani pelanggan dalam bertransaksi menggunakan layanan kioser.

Kioser dengan legalitas resmi atas nama PT KIOSER TEKONOLOGI INDONESIA itu sendiri adalah aplikasi pembelian produk digital dengan nominal lengkap dan harga yang sudah disesuaikan khusus untuk jualan produk-produk paling laris manis. Produk yang tersedia di kioser seperti: Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, PLN, BPJS, PDAM, Indihome dan Lebih Dari 1600+ Produk Lainnya.

 

Layanan Customer Service Kioser Online 24 Jam

Layanan Pelanggan kioser untuk saat ini dapat dihubungi melalui media sosial facebook, dan instagram. Selain itu via messenger WhatsApp dan langsung melalui fitur Live Chat di Aplikasi kioser.

Untuk menghubungi CS kioser melalui Whatsapp satu-satunya dapat melalui nomor: +6282188171131.

Semua member kioser dapat menghubungi layanan customer service tiap saat membutuhkan bantuan seperti kendala transaksi, mengajukan pertanyaan, keluhan, kritik, saran, masukan dan lain sebagainya.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser dengan Bertanya ke Customer Service

Pengguna kioser dapat mengajukan pertanyaan seputar kioser itu sendiri, seperti tentang produk, penggunaan apliikasi, dan sebagainya.

Selain melalui customer service, member kioser dapat melihat informasi seputar kioser melalui Blog.kioser.com dengan mengandalkan fitur pencarian kemudian memasukkan kata kunci pencarian.

Informasi update seputar kioser juga tersedia di laman sosial media Instagram resmi kioser @kiosercom dan Facebook resmi kioser kiosercom.

 

Customer service kioser fast respon dapat menjawab pesan pelanggan kioser, untuk mendapatkan layanan respon cepat disarankan menghubungi melalui Whatsapp atau fitur Live Chat di aplikasi.

ARTIKEL FAVORIT  Ide Jualan Terlaris? Berikut Rekomendasinya!

WASPADA PENIPUAN! Sebagai pemberitahuan pihak kioser tidak pernah meminta data pribadi member, kecuali sebagai verifikasi data. Kami juga tidak pernah memberi iming-iming imbalan kepada member tanpa sebelumnya menginfokan melalui sosial media resmi kioser diatas.

Pihak resmi kioser tidak pernah sekalipun meminta kode OTP, Password, Pertanyaan Rahasia kepada semua pengguna Kioser. Nomor Resmi CS Kioser hanya 0821881711311.

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *