Metode Deposit Baru! Isi Saldo Kioser via Bank Mandiri Syariah (BSM)

 

Sekarang mengisi saldo Kioser sudah bisa menggunakan Bank Syariah Mandiri atau biasa disingkat BSM. Dengan adanya metode Deposit baru ini, pengguna kioser yang memiliki Bank Mandiri Syariah bisa lebih mudah deposit saldo kiosernya tanpa perlu transfer ke bank lain menggunakan kode bank yang notabene memakan biaya admin.

Bank Mandiri Syariah tersedia di menu deposit saldo dan dapat digunakan untuk mengisi saldo semua pengguna terdaftar kioser. Transfer saldo dapat dilakukan melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, dan sebagainya dengan rekening BSM.

Cara deposit saldo menggunakan BSM sama seperti bank lainnya seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI, dan bank lainnya dalam metode Transfer Bank. Namun ketika melakukan transfer pengguna mengirim dana ke rekening resmi atas nama PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA yang sudah tertera pada tiket deposit yang di-request.

Tidak seperti Gerai Retail ataupun Virtual Account, Tidak dibutuhkan biaya admin atau tambahan lainnya jika menggunakan metode deposit transfer antar bank, sesama Bank Mandiri Syariah.

 

Cara Deposit Saldo Kioser via Bank Mandiri Syariah:

Pertama, buka Aplikasi Kioser yang ingin diisikan saldo pada menu utama pilih Tambah Saldo+.

Kedua, Pilih metode deposit BSM.

Ketiga, Masukkan Nominal deposit yang diinginkan atau pilih Nominal Cepat yang disediakan.

Keempat, Transfer sesuai kode unik dan Nomor Rekening BSM yang tertera pada tiket deposit yang dibuat.

Jika telah melakukan transfer dengan benar, sesuai prosedur maka paling lambat saldo kioser akan bertambah 15 menit setelah melakukan transfer. Saldo yang bertambah sesuai nominal yang ditransferkan termasuk kode unik, contoh transfer nominal 1.000.175 sesuai kode unik ke rekening BSM Kioser maka saldo kioser yang terisi nominal itu juga, sesuai yang ditransfer.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo via OVO QRIS, Scan atau Upload Gambar?

 

PERHATIAN! Pastikan mentransfer sesuai kode unik dan nomor rekening tujuan (BSM) yang tertera pada tiket depositnya, cek di History > Deposit. Jika tidak mentransfer sesuai nominal maka saldo tidak akan masuk otomatis, pengguna harus melapor langsung ke Customer Service Kioser. Jika tidak transfer sesuai kode unik maka segera lapor ke CS dengan memberikan Bukti Struk Transfer dan mengisi Format Salah Transfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.