Cara Bersedekah Setiap Hari pakai Aplikasi Kioser

Cara Bersedekah Setiap Hari pakai Aplikasi Kioser

 

Cara Bersedekah Setiap Hari? bisa banget dengan aplikasi online jadi lebih mudah dan tidak ribet, cukup menggunakan app bernama Kioser siapa saja dapat bersedekah setiap harinya, mendapat pahala membantu orang-orang yang paling membutuhkan.

Sedekah setiap harinya sambil untung berjualan gunakan aplikasi produk digital kioser yang mana setiap transaksi bernilai sedekah yang dikumpulkan kemudian didonasikan ke masyarakat kurang mampu yang paling membutuhkan uluran tangan seperti panti asuhan, yayasan sosial, korban bencana dan lain sebagainya.

 

Pakai Kioser sama dengan Sedekah

KIOSER: Semua Bisa Jualan merupakan layanan pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, token PLN, PPOB, top up uang digital dan lainnya.

Menyediakan produk untuk dijual kembali dengan harga beli lebih terjangkau untuk dijual oleh mitra atau agen dengan harga lebih untung. Tersedia banyak pilihan denom mulai dari kecil hinnga besar, metode deposit beragam termasuk QRIS, transaksi cepat dan stabil.

Salah satu fitur menariknya ialah “transaksi  sama dengan sedekah” maka setiap 1 kali transaksi sama dengan Rp. 1 sedekah. Dari total keseluruhan dana sedekah dikumpulkan kemudian didonasikan dalam bentuk uang tunai, sembako, pakaian, alat belajar dan lain sebagainya ke lapisan masyarakat yang paling pantas menerima bantuan.

Penyaluran dana sedekah akan di informasikan di aplikasi dan sosial media resmi kioser.

 

Bersedekah pakai Kioser

 

Hadits dan Manfaat Bersedekah

  • Sebagai bentuk rasa syukur

“Setiap persendian manusia wajib disedekahi, setiap hari yang padanya matahari terbit. Beliau bersabda,”Mendamaikan antara dua orang (yang berselisih) adalah sedekah, membantu seseorang dalam masalah kendaraannya lalu menaikannya ke atas kendaraannya atau mengangkat bawang bawaannya ke atas kendaraannya adalah sedekah. Beliau bersabda, “(Mengucapkan) kalimat yang baik adalah sedekah, setiap langkah yang dia berjalan menuju masjid untuk sholat adalah sedekah dan menyingkirkan gangguan dari jalan adalah sedekah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).

  • Penolak penyakit
ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep

Dari Abu Hurairah ra, ia berkata: Ada seseorang yang datang kepada Nabi SAW dan bertanya: “Wahai Rasulullah, sedekah apakah yang paling besar pahalanya?” Beliau menjawab” “Bersedekahlah sedangkan kamu masih sehat, suka harta, takut miskin dan masih berkeinginan kaya. Dan janganlah kamu menunda-nunda sehingga apabila nyawa sudah sampai tenggorokan, maka kamu baru berkata: “Untuk fulan sekian dan untuk fulan sekian, padahal harta itu sudah menjadi hal si fulan (ahli warisnya),” (HR. Bukhari dan Muslim).

  • Melipatkgandakan pahala

“Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan”. (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239). (rin)

  • Permudah rezeki halal

“Maka makanlah yang halal lagi baik dan rezeki yang telah diberikan Allah kepada kalian. Dan syukurilah nikmat Allah jika kalian hanya kepada-Nya saja beribadah”. (An-Nahl:114).

  • Kekal di sisi Allah SWT

“Barangsiapa yang bersedekah senilai dengan satu butir kurma dari hasil usaha yang halal dan Allah tidak menerima kecuali yang halal, maka Allah menerimanya dengan tangan kananNya, kemudian Allah Subhanahu wa Ta’ala kembangbiakkan sedekah itu untuk orang yang bersedekah seperti salah satu diantara kalian mengembangbiakkan anak kudanya sehingga semakin banyak sampai seperti gunung.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *