7 Ide Jualan Online untuk Pelajar

Ide Jualan Online untuk Pelajar

 

Jika juragan saat ini masih seorang pelajar, ataupun mahasiswa dan ingin menghasilkan uang secara mandiri berbekal aplikasi online, artikel BlogKioser ini akan memberikan ide-ide usaha jualan online yang dapat diterapkan langsung dengan mudah karena prosesnya mudah dan modal yang dibutuhkan pun rendah.

Di era Internet seperti sekarang ini, ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus menyewa gudang ataupun ruko/toko, mengingat modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha seperti itu membutuhkan modal yang besar.

Dalam pengelolaan sebuah perusahaan atau bisnis, offline atapun online perlu untuk memahami bagaimana bisnis itu dijalankan, mengetahui betul produk yang dijual dan menargetkan untuk menjadi seseorang yang profesional atau ahli dibidang berjualan.

Lalu usaha apa yang baik diterapkan meskipun masih muda? masih berprofesi sebagai seseorang yang menimba ilmu, namun ingin menghasilkan pundi-pundi rupiah sebagai penghasilan tambahan bahkan pendapatan utama? silahkan simak penjelasan artikel dibawah:

 

Berbisnis di Usia Muda! Berikut Ide Jualan Jualan Online untuk Pelajar:

Jualan Online untuk Pelajar

 

Jual Pulsa Semua Operator

Pulsa operator entah itu smartfren, telkomsel, XL, indosat, Tri, By.u, dan axis merupakan provider telekomunasi di Indonesia yang notabene dengan pengguna smartphone salah satu terbanyak di dunia. Pembelian paket data, seperti internet, SMS, nelpon membutuhkan pulsa dalam transaksinya.

Sebagai anak muda tentu saja, kebutuhan akan smartphone dan internet pasti menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh sebagian besar pelajar termasuk mahasiswa. Jadi jualan pulsa di sekolah, kampus maupun lingkunan belajar lainnya pasti menguntungkan bukan?

 

Pulsa Transfer All Operator

Sama seperti pulsa isi ulang, namun produk pulsa ini terbilang unik karena dikirim langsung dari sesama nomor. Misal membeli pulsa transfer dari provider Telkomsel, maka akan menerima pulsa dari sesama nomor provider tersebut. Hanya saja pulsa transfer biasanya lebih murah dan diperuntukkan untuk tujuan tertentu seperti deposit suatu layanan online via pulsa transfer. Alasan mengapa pulsa transfer cocok buat dijual bagi pelajar sama seperti pulsa isi ulang, tetap sama-sama untung pastinya!

ARTIKEL FAVORIT  Inilah Jualan Online yang Laku Setiap Hari

 

Top Up Game Online

Ide Jualan Online untuk Pelajar selanjutnya pasti banyak yang suka! yakni… jualan mata uang game online! apa aja? pastinya game-game terkenal di Indonesia seperti Mobile Legends, Free Fire, AoV, PUBGM, dan masih banyak lagi!

Eeet… jualan saldo layanan game seperti Steam, Unipin, Razer Gold, Garena, dan sebagainya lebih untung lagi dong! Pasti banyak teman kelas, sekolah maupun teman ngampus yang suka main game kan? nah kesempatan nih! berjualan jasa top up game online.

 

Jual Saldo Uang Digital

Layanan uang digital seperti ovo GoPay, LinkAja, ShopeePay sudah tersebar luas dan dikenal sangat kental dimasyarakat saat ini, orang-orang sudah tidak meragukan lagi uang digital. Pengguna uang elektronik terus tumbuh setiap tahun, tidak hanya di kota-kota besar saja, bahkan di wilayah disekitarnya mulai terbiasa melakukan transaksi menggunakan uang digital. Apalagi di lingkugan sekolah, ataupun kampus? untuk berpergian pulang pergi biasanya memakai jasa angkutan online, bahkan memesan makanan… nah disinilah peluang usaha ada!

 

Usaha Paket Data (Internet, SMS, Telepon)

Paket internet yang diperlukan untuk terus memperbarui informasi terbaru yang terjadi di seluruh dunia. Akses ke media sosial Instagram, Twitter dan streaming musik dan video mungkin memerlukan koneksi internet tentu saja. Bermain game bahkan menjalankan bisnis online membutuhkan kuota data. Oleh karena itu, perusahaan tidak kuota data yang menjual sangat dianjurkan.

 

Berjualan Token PLN

Token listrik biasanya sangat dibutuhin anak kos! apalagi mahasiswa yang nge-kost tapi kost-annya pakai sistem token listrik! Paling untung dong kalau jualan token listrik ke sesama mahasiswa ataupun tetangga kost yang lain?

 

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Jualan Online Paling Murah? Pulsa, Paket Data, Tagihan, dan Lainnya?

Voucher Makan

Nongrong sekaligus makan di tempat-tempat trendy seperti restoran cepat saji, maupun kafe-kafe terkenal sudah menjadi kebiasaan anak muda. Biasanya tempat-tempat seperti itu menyediakan sistem pembayaran voucher… sebagai seorang wirausahawan muda tentu tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini dengan jualan e-voucher makan.

 

Jualan Online pakai Aplikasi Kioser
Jualan Online pakai Aplikasi Kioser (Download di Playstore)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *