Daftar Kioser Mudah dan Gratis untuk Semua

Daftar Kioser Mudah dan Gratis untuk Semua

 

Daftar Akun Kioser untuk bisa mulai usaha produk digital yang paling laris manis dipasaran lebih dari 1600+ untuk menghasilkan penghasilan tambahan dengan berbisnis bersama aplikasi jualan kioser.

Kioser memberikan peluang berbisnis jualan, dengan banyak promo dan keuntungan yang diberikan kepada agen-agennya? apa sajakah itu? langsung saja unduh aplikasi kioser dan buktikan sendiri!

 

Daftar Jadi Agen Jualan Kioser

Mendaftar menjadi agen resemi di kioser untuk saat ini tidak dipungut biaya, pendaftarannya pun mudah dan cepat. Hanya dengan mendaftarkan nomor ponsel dan memasukkan data pribadi, akun kioser dapat dibuat. Setelah memiliki akun kioser, saatnya mulai jualan ribuan produk digital bersama Kioser.

Data pribadi maupun informasi lainnya yang dimasukkan pengguna terjamin kerahasiannya dan keamanannya. Masa aktif akun pun selamanya, akun yang didaftarkan tetap ada dan dapat diakses untuk digunakan seperti biasa bahkan bila sudah tidak digunakan sejak lama. Saldo didalam akunnya pun tetap sama, tidak ada yang berubah selama saldonya memang belum digunakan.

 

Bagaimana Cara Daftar Menjadi Agen Kioser?

  1. Download aplikasi kioser di play store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app
  2. Buka aplikasi kioser
  3. Masukkan nomor ponsel aktif dengan benar
  4. Masukkan nama lengkap dan data pribadi lainnya
  5. Pastikan data pribadi yang dimasukkan benar kemudian Konfirmasi pendaftaran
  6. Selanjutnya jika sudah membuat akun kioser, saatnya Deposit Saldo (minimal Rp. 10.000) melalui beragam metode Deposit
  7. Mulai JualanTransaksi sebanyak-banyaknya

Pastikan memasukkan data pribadi yang valid sesuai dengan yang terdaftar di KTP ataupun identitas resmi sejenisnya. Jika diajak seseorang untuk bergabung mendaftar kioser, masukkan kode promo atau kode downline pada saat pendaftaran.

 

Pendaftaran di kioser tidak dipungut biaya, promo, event berhadiah lainnya hanya diinfokan melalui media resmi kioser. Pihak resmi kioser tidak pernah meminta data pribadi dengan iming-iming hadiah. Hati-hati atas segala tindakan Penipuan!

ARTIKEL FAVORIT  Paket Nelpon Sesama & Semua Operator di Kioser

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog kioser.

 

Hubungi Customer Service Resmi Kioser via:

Punya kendala ataupun pertanyaan terkait pendaftaran, maupun menggunakan layanan kioser? langsung saja hubungi layanan bantuan online 24 jam kioser melalui:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *