Isi Saldo Dana Dimana? Harga Murah Flash Sale di Kioser

 

Isi Saldo Dana dimana aja? mudah banget kok! juragan bisa isi saldo uang digital melalui aplikasi online bernama Kioser. App ini menyediakan beragam pilihan nominal produk isi ulang saldo e-money dengan proses cepat, harga murah dan terjamin terkirim ke nomor tujuan.

Mulai 10 ribu hingga ratusan ribu rupiah merupakan nominal yang dapat juragan pilih untuk dibeli.

 

Pengisian Saldo Dana dan Uang Digital lainnya di Aplikasi Kioser

Top up saldo uang elektronik sekarang jadi jauh lebih mudah berkat adanya layanan produk digital lengkap dan berkualitas serta terpercaya; KIOSER.

Sesuai tagline-nya “Semua Bisa Jualan”, masyarakat luas dapat menjual sebagai bentuk usaha ataupun untuk pemakaian pribadi untuk membeli saldo uang digital tidak hanya DANA, melainkan juga OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay, iSaku, Sakuku, Doku, Kaspro dan masih banyak lagi.

Tidak perlu khawatir akun layanan uang digital juragan belum terdaftar atau verifikasi KYC (KTP & Selfie), karena berkat adanya aplikasi ini bisa top up dan transfer saldo antar akun dana ke dana lainnya tanpa perlu KTP dan Selfie.

Kalau harga gimana? bahkan kioser sering banget ngadain promo-promo murah, flash sale yang mana harga lebih rendah dibanding biasanya loh! cek langsung promonya di aplikasinya.

 

Gimana Cara Isi Saldo Dana di Kioser?

  1. Buka kioser
  2. Pilih produk uang digital
  3. Masukkan nomor ponsel
  4. Pilih nominal
  5. Konfirmasi deh pembelian kamu!

Produk saldo isi ulang yang dibeli akan otomatis terkirim ke nomor tujuan dengan cepat, dan terkirim ke nomor ponsel akun yang dimasukkan. Jikalau pun mengalami kendala transaksi, juragan bisa langsung menghubungi layanan bantuan yang tersedia di aplikasi (live chat).

ARTIKEL FAVORIT  Beli Paket Telkomsel khusus Kartu AS di Kioser

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari via:

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.