Bayar Tagihan dan Iuran Bulanan Pascabayar dengan Aplikasi Kioser

 

Kioser adalah aplikasi PPOB untuk membayar tagihan layanan pascabayar seperti Internet, TV, Telepon, SIM Pascabayar, Air, Listrik, Gas Bumi, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat mengecek tagihan bulanannya untuk melihat informasi lengkap dan detail terkait nomor atau ID pelanggan yang dimasukkan pada saat pengecekan. Setelah mengecek tagihan, barulah pengguna dapat membayar tagihan miliknya.

 

Cek dan Bayar Iuran Online, Pribadi atau Jualan (Jasa Bayar Tagihan)

Akses layanan kioser dapat melalui website di link kioser.com, atau aplikasi online yang dapat diunduh di playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app.

Untuk menggunakan layanan kioser, pertama daftar akun terlebih dahulu (gratis tidak dipungut biaya). Kemudian mengisi saldo akun kiosernya dengan minimal Rp. 10.000… barulah selanjutnya pengguna dapat bertransaksi digital dengan layanan kioser.

Produk digital yang tersedia seperti pulsa, paket internet, paket nelpon, paket SMS, top up game online, voucher game, top up saldo uang elektronik (OVO, Gopay, LinkAja, DANA) dan masih banyak lainnya.

Aplikasi jualan ini membuka peluang untuk siapapun yang ingin berbisnis online seperti jasa pembayaran tagihan pascabayar bulanan ataupun produk-produk digital yang disebutkan tadi. Soal harga, kioser sudah menyesuaikan harganya menjadi lebih terjangkau untuk dijual kembali… agar keuntungan yang didapat lebih besar. Selain itu, nominal yang tersedia pun bukan main… hingga 1600+ produk digital dari beragam produk.

 

Cek dan Bayar Iuran Online, Pribadi atau Jualan (Jasa Bayar Tagihan)

 

Bagaimana Cara Cek Tagihan di Kioser?

  1. Buka aplikasi atau website kioser
  2. Pilih menu Layanan Pascabayar
  3. Masukkan Nomor/ID pelanggan
  4. Tekan Cek Tagihan
  5. Informasi tagihan akan muncul

 

Bagaimana Cara Bayar Tagihan di Kioser:

  1. Buka aplikasi atau website kioser
  2. Pilih menu Layanan Pascabayar
  3. Masukkan Nomor/ID pelanggan
  4. Tekan Cek Tagihan
  5. Pastikan informasi tagihan yang tampil tepat
  6. Bayar Tagihan
  7. Konfirmasi dengan PIN
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Tri MixMax

Setelah konfirmasi pembayaran tagihan, pembayaran akan diproses secara otomatis dengan cepat. Dengan demikian tagihan berada dalam status Sukses.

Pelanggan dapat membuka aplikasi atau website layanan pascabayar terkait untuk memastikan pelunasan tagihan. Selain itu dapat juga menghubungi layanan customer service layanan terkait untuk informasi lebih lanjut.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengan kioser, termasuk promo, event, dan lain sebagainya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Kontak Layanan Customer Service Kioser via:

Hubungi CS resmi kioser online 24 jam setiap hari untuk pertanyaan maupun kendala berkaitan dengan kioser:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 0821881711311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *