Transfer Saldo ShopeePay ke DANA, pakai Kioser

 

Transfer saldo Shopeepay ke DANA tanpa verifikasi gunain layanan aplikasi produk digital bernama “Kioser Semua Bisa Jualan”, menyediakan beragam pilihan nominal kategori produk terlaris dengan harga reseller untuk dijual kembali.

 

Convert Saldo ShopeePay ke DANA

Mengubah saldo uang digital shopeepay menjadi saldo DANA mudah banget kok! kamu cukup gunakan metode QRIS atau scan/upload QR Code untuk melakukan pembayaran kemudian beli deh saldo uang digital yang kamu inginkan.

Yup, bener banget! tidak cuma dari Shopeepay menjadi DANA, kamu juga bisa transfer sebaliknya maupun ke layanan uang digital lain seperti Gopay, OVO, LinkAja, iSaku, Sakuku, Kaspro dan lainnya.

Metode convert ini menggunakan metode QR Code, dan bahkan kamu tidak perlu verifikasi segala yang tentu saja merepotkan bukan? metode ini cepat, aman dan tentu saja legal kok! PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA sudah terdaftar di DITJEN AHU, punya legalitas perusahaan yang sah, dan alamat kantor yang jelas.

 

Cara Transfer Saldo ShopeePay menjadi DANA Tanpa Verifikasi

  1. Dapatkan aplikasi kioser di play store
  2. Daftar akun
  3. Isi saldo via QRIS
  4. Scan atau upload QR Code kioser
  5. Selesaikan proses pembayaran saldo kioser di aplikasi shopee
  6. Pastikan transfer sesuai prosedur
  7. Saldo akan masuk dengan cepat!

Jika aplikasi shopeepay dan aplikasi kioser kamu aktif atau login pada HP yang sama, kamu dapat pilih metode upload gambar kode QRIS kioser ketimbang gunain metode scan.

Jika kamu udah transfer sesuai prosedur yang diterapin seperti kode unik (total bayar) dan tujuan QR Code dengan benar, maka saldo akan masuk dengan sangat cepat! hanya hitungan detikan.

Bahkan jika saldo kamu tidak masuk dengan cepat, segera hubungi layanan CS untuk bantuan lebih lanjut.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Nelpon Talk Mania Haji Telkomsel

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari:

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *