Harga dan Paket Internet XL Hotrod

Paket Internet XL Hotrod merupakan salah satu dari banyaknya jenis paket data kuota internet yang dikeluarkan XL Axiata. Paketan Internet HotRod dari XL adalah paketan yang memberikan akses internet di semua jaringan 2G, 3G dan 4G XL selama 24 Jam alias seharian penuh. Sama seperti operator lain seperti Axis yang juga berelasi dengan XL mengeluarkan paket internet yang dapat dinikmati seharian penuh dengan jumlah kuota yang banyak.

 

Paket Internet XL Hotrod

Beli Paket Internet XL Hotrod di Kioser
Beli Paket Internet XL Hotrod di Kioser

 

XL Hotrod dapat digunakan untuk mengakses internet selamat 24-jam penuh tanpa batasan waktu, tidak hanya dapat digunakan khusus untuk siang hari, ataupun malam hari saja. Selain itu, Kelebihan paket hotrod XL yang lain ialah paketan jenis ini memiliki penawaran kuota yang banyak hingga 16GB, yang mana kuota enam belas GB ini dapat dimanfaatkan seharian penuh.

 

Daftar Harga Paket Internet XL Hotrod di Kioser

Kioser memberikan penawaran beragam pilihan nominal kuota paketan internet XL Hotrod dengan harga terbilang murah. Selain murah, transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi Kioser atau mengunjungi website resmi Kioser dan memiliki akun untuk melakukan transaksi.

Nominal PaketHarga
50MB Aktif 7 HariRp. 7.000-an
800MB Aktif 30 HariRp. 31.000-an
1.5GB Aktif 30 HariRp. 49.000-an
3GB Aktif 30 HariRp. 57.000-an
6GB Aktif 30 HariRp. 94.000-an
8GB Aktif 30 HariRp. 117.000-an
12GB Aktif 30 HariRp. 165.000-an
16GB Aktif 30 HariRp. 203.000-an

 

Paket Hotrod dari XL diatas dapat dibeli dan aktif di nomor tujuan pelanggan setelah melakukan transaksi di Kioser. Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa sepengetahuan sebelumnya. Kuota yang didapat dapat dilihat melalui dial telepon, SMS, Aplikasi MyXL, atau website resmi XL.

ARTIKEL FAVORIT  Beli Paket Nelpon Telkomsel ke Sesama dan Semua Operator

 

Aktifkan Paket Data XL di Kioser

Kioser menyediakan produk paket data operator XL tidak hanya Hotrod saja, melainkan ada juga XL Combo/Lite, Hotrod Extra, Data Roaming Luar Negeri, Transfer Data dan lainnya. Jumlah kuota yang ditawarkan tiap-tiap jenis paket data berbeda-beda, termasuk masa aktif dan layanan tambahannya pun berbeda.

Contohnya paket XL Combo, paketan jenis ini memiliki masa aktif yang sangat lama hingga 1 tahun dan kuota yang ditawarkannya pun sangat besar sampai 42GB. Ada juga paket roaming XL Umroh, yang dapat digunakan untuk berinternet pada saat menjalankan ibadah Umrah di Arab Saudi.

Untuk informasi lengkap dan jelasnya dari produk paket kuota data internet Hotrod XL ini dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui : Whatsapp (WA) +6282188171131 (SMS dan Nelpon). Sosial Media Kioser: Facebook, dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *