Paket Data Axis Bronet 24 Jam Kioser

Paket Data Axis Bronet 24 Jam merupakan salah satu dari sekian banyak tipe paketan data internet yang dikeluarkan oleh operator merakyat yakni Axis. Provider yang satu ini terkenal dengan paket-paket internetnya yang terbilang murah namun memiliki jumlah kuota yang lumayan banyak.

Untuk soal kualitas dan kestabilan jaringannya terbilang lumayan, untuk aktivitas internet seperti browsing, main game, nonton video dan lainnya.

Daftar Harga Paket Data Axis Bronet 4G Kioser
Daftar Harga Paket Data Axis Bronet 4G Kioser

 

Axis Bronet 24 Jam dikeluarkan oleh operator Axis yang berelasi dengan XL untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan internet sehari penuh dan stop. Dengan paketan data ini, pelanggan Axis dapat menikmati akses internet murah selamat seharian penuh selama seminggu hingga sebulan penuh.

 

Daftar Harga dan Paket Data Axis Bronet 24 Jam di Kioser

Paketan data kuota internet dari Axis dengan selogan Bronet ini dapat langsung aktif dan dapat digunakan setelah selesai melakukan transaksi di layanan pembelian paket internet bernama Kioser. Kioser merupakan layanan untuk membeli paket kuota dengan beragam pilihan nominal paketan, tentu saja dengan harga termurah.

Paket data yang diterima dan telah aktif dapat dilihat melalui dial telepon, sms atau aplikasi AXISnet. Berikut daftar harga & paket kuota data internet Axis Bronet 24-jam di Kioser:

Nominal PaketHarga
Bronet 300Mb 24jam, 7HrRp. 11 ribu-an
Bronet 1GB 24jam 30HrRp. 17 ribu-an
Bronet 2GB 24jam 30HrRp. 26 ribu-an
Bronet 3GB 24jam 30HrRp. 32 ribu-an
Bronet 5GB 24jam 30HrRp. 49 ribu-an
Bronet 8GB 24jam 30HrRp. 64 ribu-an
Bronet 10GB 24jam 30HrRp. 81 ribu-an
Bronet 12GB 24jam 30HrRp. 91 ribu-an
Bronet 16GB 24jam 30HrRp. 114 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS

 

Bangaimana Cara Beli Paket Axis Bronet Murah 2020?

Caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu mendownload aplikasi kioser di play store atau klik link website resminya di kioser.com.

Beli Paket 4G Axis Bronet di Aplikasi Kioser
Beli Paket 4G Axis Bronet di Aplikasi Kioser

 

Selanjutnya pengguna harus membuat akun member yang sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Setelah mempunyai akun kioser, silahkan deposit saldo akun kiosernya dengan minimal pengisian saldo senilai Rp. 10.000.

Kioser sebagai layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan kebutuhan informasi memiliki layanan Customer Service yang Online selama 24 jam penuh seharian. Sehingga pelanggan dapat bertanya dan berkonsulitasi seputar produk Kioser. Whatsapp (WA) +6282188171131 (SMS dan Nelpon). Sosial Media Kioser: Facebook, danĀ Instagram.

Untuk informasi selengkapnya seputar produk paket owsem axis, bronet 4g owsem, paket internet axis unlimited dan sebagainya dapat menghubungi customer service kioser melalui WA atau live chat yang terdapat di aplikasi kioser atau website kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *