Beli Paket Nelpon Telkomsel ke Sesama dan Semua Operator

Beli Paket Nelpon Telkomsel agar bisa nelponan lebih hemat dengan paket data kuota nelpon yang bisa dipakai buat nelponan Telkomsel ke sesama maupun ke pengguna operator lain. Tersedia paket nelpon dengan harga lebih terjangkau dan pilihan nominal kuota yang beragam.

Pembelian paket nelpon telkomsel dapat dilakukan melalui layanan aplikasi kioser, layanan ini menyediakan beragam produk paket nelpon telkomsel termasuk operator lainnya (XL, Indosat, Axis, Tri).

Pengguna bebas memilih paketan mana yang ingin diaktifkan dari sekian banyak pilihan yang tersedia, mulai dari paket nelpon harian, mingguan, hingga bulanan. Durasi kuota nelponnya pun beragam, mulai dari nominal terkecil hingga paling besar sekalipun. Bahkan paket nelpon roaming luar negeri pun seperti paket nelpon ibadah umrah & haji pun tersedia di app kioser ini.

 

Daftar Paket Nelpon Telkomsel Sesama Operator dan All Operator Beli Paket Nelpon Telkomsel ke Sesama dan Semua Operator

 

Kioser tidak hanya menyediakan produk paket nelpon saja, melainkan tersedia juga lebih dari 1600+ nominal produk digital, seperti token listrik, pulsa isi ulang, pulsa transfer, paket internet, paket SMS, voucher game online, saldo e-money, voucher makan, dan masih banyak lainnya.

Harga-harga produknya pun sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali, alhasil jualan pakai aplikasi kioser bisa jadi lebih hemat dan untung banyak.

 

Panduan Membeli Paket Data Kuota Nelpon Telkomsel di Kioser

Berikut tutorial melakukan transaksi pembelian paketan kuota data buat nelponan untuk operator Telkomsel melalui layanan aplikasi Kioser:

 

Catatan:

  • Sebelum melakukan pembelian Paket Kuota Nelpon Telkomsel , pastikan nomor tujuan Telkomsel benar/aktif, terdaftar ulang di 4444, dapat menerima dan mengirim panggilan telepon serta SMS.
  • Pastikan produk yang dipilih sesuai zona wilayah dimana nomor/kartunya berada. Silakan cek ketentuan zona telkomsel di: Pembagian Zona Telkomsel Terbaru 2020. Beli paket nelponan sesuai keterangan zona yang tertera di menu pembelian.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Kioser melalui QRIS DANA

 

1. Akses Aplikasi Kioser (Dapatkan di Play Store).

Belum punya KIOSER? Unduh dan Daftar sekarang juga!

 

2. Pada menu utama, pilih kategori produk Paket Data Nelpon.

 

3. Masukkan Nomor Telkomsel Tujuan

  • Simpan ke Favorit untuk menyimpan nomor yang dimasukkan ke Daftar Nomor Favorit, untuk memudahkan transaksi dengan nomor yang sama kembali, tanpa perlu mengetik ulang manual nomornya.

 

4, Pilih Operator Telkomsel , dan Nominal Paket Nelpon yang akan dibeli.

  • Jika memasukkan nomor Telkomsel dengan benar, operator akan terpilih otomatis.
  • Masukkan kode pada kolom KUPON jika punya kodenya, untuk mendapat potongan harga atau diskon.

 

Beli Paket Nelpon Telkomsel ke Sesama dan Semua Operator

Nominal dan Harga produk paket nelpon Telkomsel diatas dapat berubah sewaktu-waktu, cek lebih update dan lengkapnya langsung di app kioser

 

5. Pastikan memasukkan data pembelian seperti Nomor tujuan, Produk, Nominal sudah Benar, lalu Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol BELI.

  • Jika sudah sebelumnya mengatur dan mengaktifkan fitur PIN, masukkan KODE PIN KEAMANAN. Silakan buat dan aktifkan/nonaktifkan PIN di menu pengaturan akunnya.

 

FAQ:

Tanya: Apakah paket nelpon yang saya beli terkirim otomatis ke nomor tujuan yang saya masukkan?

Jawab: Benar, pembelian paket nelpon di kioser langsung otomatis sampai ke nomor tujuan.

 

Tanya: Apa yang dimaksud ketentuan zona telkomsel?

Jawab: Nomor tujuan harus berada di zona sesuai keterangan pada paket nelpon yang dipilih. Misal zona 1-10, zona 11-12, maka nomor telkomsel tujuan harus berada sesuai zona 1 sampai 10 atau 11 sampai 12, jika tidak pelanggan tidak dapat mengaktifkan paket data nelpon yang diinginkan. Silakan cek ketentuan pembagian zona.

 

Tanya: Apa yang dimaksud paket nelpon ke sesama Telkomsel?

ARTIKEL FAVORIT  Paket Nelpon Tri ke Semua dan Sesama Operator

Jawab: Pelanggan dapat menelpon ke sesama pengguna nomor/kartu operator Telkomsel , seperti Telkomsel ke Telkomsel.

 

Tanya: Apa yang dimaksud keterangan all (semua) operator pada paket nelpon?

Jawab: All operator atau semua operator berarti pelanggan dapat menelpon ke pengguna kartu/nomor provider lain, seperti Telkomsel ke Smartfren.

 

Customer Service Kioser Online 24-Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi

 

Sosial Media Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *