Cara Beli Saldo Pulsa untuk Dijual

Cara Beli Saldo Pulsa untuk Dijual

 

Isi Saldo agen pulsa untuk berjualan produk pulsa isi ulang semua operator dengan aplikasi yang menyediakan peluang berbisnis pulsa dengan harga beli lebih murah untuk dijual kembali dengan harga lebih menguntungkan bagi agen.

Beli saldo pulsa perlu sebagai modal untuk usaha jualan, sehingga keuntungan didapatkan dari uang yang diberikan oleh pelanggan ke agen tentunya dengan selisih harga yang lebih tinggi dari harga pulsa yang dibeli di aplikasi. Tapi tenang saja, jikalau aplikasi itu memang ditujukan untuk reseller pulsa maka harga produnya pasti disesuaikan khusus lebih terjangkau.

 

Isi Saldo Aplikasi Agen Pulsa untuk Berjualan

Kioser ialah salah satu aplikasi agen pulsa dengan begitu banyak produk tidak hanya pulsa saja, melainkan lebih dari 1500 nominal produk yang spesial disediakan buat kamu yang ingin usaha jualan produk digital.

Produk Pulsa yang dijual app ini tentu menguntungkan buat kamu jual kembali, contohnya pulsa 10 ribu telkomsel hanya bertambah 400 rupiah saja jadi hanya seharga 10.400-an ditambah lagi tersedia nominal pulsa mulai dari Rp. 1000-an hingga nominal pulsa ratusan ribu.

Buat kamu yang ingin jualan produk selain pulsa bisa banget kok! karena kioser sediain kamu produk lainnya seperti token listrik, top up game online, saldo dompet digital, bayar tagihan bulanan, voucher digital, paket nelpon, paket SMS, paket internet dan lainnya.

 

Cara Isi Saldo di Aplikasi Agen Pulsa Kioser

Lalu bagaimana Cara Beli Saldo Pulsa untuk Dijual? gampnag banget kok!

  1. Buka Aplikasi Kioser
  2. Daftar akun bila belum punya
  3. Menuju menu tambah saldo (deposit)
  4. Pilih metode Deposit
  5. Masukkan nominal saldo yang ingin diisi
  6. Perhatikan total transfer dan tujuan pembayaran
  7. Lakukan pembayaran dan konfirmasi
  8. Setelah berhasil, saldo akan bertambah otomatis selama melakukan sesuai prosedur
ARTIKEL FAVORIT  Flash Sale Saldo LinkAja, Harga Lebih Murah di Kioser!

 

Pengisian saldo kioser untuk saat tersedia dalam 4 metode:

  • QRIS, isi saldo melalui layanan uang digital (OVO, ShopeePay, LinkAja, Gopay) ataupun layanan mobile banking yang mendukung pembayaran dengan fitur scan kode QRIS, kamu wajib transfer sesuai nominal total transfer.
  • Transfer Bank, lakukan pembayarn melalui rekening bank Indonesia sesuai nominal kode unik.
  • Virtual Account, sama seperti bank transfer namun nomor rekening tujuan berupa nomor rekening unik (virtual) yang bersifat acak dan biasanya pengguna tidak perlu memasukkan manual nominal transfer dan informasi pemilik tagihan akan tertera.
  • Gerai Retail, untuk kamu yang ingin isi saldo khususnya dengan uang tunai, caranya simpel banget cukup berikan uang cash sesuai nominal tagihan yang tertera ke kasir minimarket.

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

Layanan customer service kioser dapat dihubungi melalui WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

Update informasi kamu seputar kioser melalui media sosial resmi di Facebook, dan Instagram.

 

Cara Beli Saldo Pulsa untuk Dijual di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *