Cara Isi Saldo ShopeePay di Kioser

Cara Isi Saldo ShopeePay di layanan kioser (website dan aplikasi) dengan singkat, mudah dan cepat. Tersedia pilihan nominal saldo uang elektronik mulai dari 10 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Harga-hagra nominal saldonya beragam, misal saldo shopeepay 20rb di kioser dihargai Rp. 21 ribuan. Dengan saldo shopeenya itu dapat digunakan untuk bertransaksi di e-commerce Shopee.

 

Cara Isi Saldo ShopeePay

 

ShopeePay itu sendiri merupakan fitur layanan uang elektronik/dompet digital atau e-money yang dapat digunakan sebagai salahs atu metode pembayaran online yang paling direkomendasikan di platform belanja online Shopee.

Dengan saldo shopeepay ini, dapat digunakan untuk pembayaran transaksi online dan offline di platform Shopee, Transfer saldo ShopeePay ke pengguna shopee lain, penarikan tunai dari saldo shopee khusu untuk pengguna yang telah melakukan verifikasi identitas.

 

Cara Melakukan Pembelian Produk Saldo E-Money ShopeePay Kioser:

  1. Buka Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan pada Perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).

 

  1. Pada halaman Utama “Home/Beranda” layanan Kioser, pilih “Saldo E-Money” untuk Top Up isi Saldo Dompet Digital/Elektronik ShopeePay.

 Saldo ShopeePay di Kioser

 

  1. Isi Nomor Handphone akun ShopeePay yang ingin di top up saldonya (Silakan Lihat Nomor Akun ShopeePay Anda pada menu Profil Aplikasi Shopee).

Silakan Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor tersebut ke daftar nomor favorit.

 

  1. Pilih Provider E-Money ShopeePay, lalu pilih nominal saldo ShopeePay yang diinginkan (tersedia nominal 10.000, 20.000, 25.000, 30.000, 50.000, 75.000, 100.000, 200.000, hingga 300.000).

Saldo E-Money ShopeePay Kioser

 

  1. Pastikan Nomor Handphone Akun ShopeeyPay, Produk dan Nominal Saldo yang akan dibeli sudah tepat, berikutnya pilih “Beli Sekarang”.

 

  1. Silakan Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu pilih “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali ke menu pembelian saldo e-money ShopeePay.
ARTIKEL FAVORIT  Transfer DANA ke DANA lain Tanpa Verifikasi

Jika belum punya Kode PIN Transaksi silahkan buat dahulu, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi ini silahkan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

 

FAQ Kioser:

Tanya: Apabila saya mengalami kendala dalam transaksi produk e-money ShopeePay maupun prodouk kioser lainnya, bangaimana cara saya menghubungi pihak Kioser?

Jawab: Silakan hubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau bisa juga mengubungi CS via WhatsApp (+62 852-5608-2402), ataupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

Tanya: Apakah ada batasan transaksi per nomor akun ShopeePay?

Jawab: Untuk saat ini belum ada batasan transaksi dalam membeli produk saldo e-money ShopeePay di Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *