Cara Deposit QRIS via DANA Tanpa Scan

Cara Deposit QRIS via DANA Tanpa Scan

 

Deposit QRIS via DANA Tanpa Scan jadi kamu bisa isi saldo akun kioser tanpa harus scan kode QRIS secara langsung. Jika kamu scan kode QRIS langsung, mungkin ribet karena harus 2 perangkat yang satu digunakan untuk scan dan device yang satu digunakan buat buka aplikasi DANA-nya. Sebenarnya ada cara yang sangat mudah untuk membayar melalui pembayaran QRIS yakni dengan screenshot kodenya kemudian upload gambarnya pada saat melakukan pembayaran di app DANA.

 

Deposit Saldo Kioser melalui QRIS DANA Tanpa Scan (Upload Screenshot)

Kioser menyediakan beragam pilihan metode pengisian saldo seperti bank transfer, virtual account, gerai retail atau minimarket dan QRIS yang biasa digunakan untuk membayar via aplikasi e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay dan lain sebagainya.

Selain melalui aplikasi e-money, melakukan pembayaran via QRIS juga bisa melalui aplikasi mobile banking yang menyediakan fitur pembayaran scan kode QRIS yang biasanya juga menyediakan fitur upload screenshot.

Aplikasi kioser sendiri merupakan layanan pembelian produk digital, seperti pulsa all operator, paket data, voucher game online, bayar tagihan bulanan (pascabayar), token listrik, dan lebih dari 1500+ nominal lainnya.

 

Gimana Cara Deposit QRIS Kioser via DANA Tanpa Scan?

Mudah banget kok isi saldo kioser tanpa perlu scan kode QRIS kioser secara langsung. Kamu bisa deposit kioser melaui aplikasi DANA dengan metode upload gambar screenshot kode QRIS kioser dengan cara berikut ini:

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Buat tiket deposit QRIS
  3. Masukkan nominal deposit
  4. Perhatikan nominal transfer dan kode QRIS
  5. Screenshot sepenuhnya kode QRIS kioser
  6. Buka aplikasi DANA
  7. Pilih scan atau bayar
  8. Tekan tombol gambar
  9. Pilih dan upload screenshot kode QRIS kioser
  10. Masukkan nominal transfer sesuai yang ada di kioser
  11. Konfirmasi transfer
  12. Saldo kioser berhasil bertambah otomatis
ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Upgrade

Screenshot kode QRIS kioser dengan benar, kemudian transfer sesuai kode unik sesuai yang tertera di aplikasi kioser melalui aplikasi DANA. Saldo akan bertambah otomatis jika transfer dengan mengikuti prosedur dengan benar.

 

Top Up Saldo DANA melalui Aplikasi Kioser

 

Kontak Customer Service:

Jika kamu memiliki kendala deposit, ataupun punya pertanyaan terkait deposit ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser kamu bisa langsung hubungi layanan pelanggan kioser melalui:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser.
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom
  • Whatsapp: 082188171131.

 

Pusat Informasi dan Sosial Media:

Kamu bisa dapatkan informasi terbaru, dan paling terbaru seputar kioser melalui media resmi dan sosmed kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *