Seperti yang kita ketahui bersama, steam adalah layanan distribusi digital video game (khususnya game PC) yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Layanan steam diluncurkan sebagai klien perangkat lunak mandiri yang awalnya dimaksudnya sebagai layanan yang memberikan pembaruan otomatis untuk game milik valve sendiri, namun diperluas untuk memasukkan game dari penerbit pihak ketiga seperti sekarang ini.

Steam juga telah berkembang sebagai etalase online berbasis website dan aplikasi seluler digital. Steam juga menawarkan beragam fitur yang memanjakan gamer seperti hak digital (DRM), matching server, layanan streaming , dan layanan jejaring sosial media yang mana mengubungkan para gamer dari belahan dunia.

Beli Steam Wallet Murah Hanya di Kioser
Beli Steam Wallet Murah Hanya di Kioser

Namun fungsi utama dari layanan steam ini selain sebagai sarana membeli game, juga memberikan pengguna layanan instalasi dan pembaruan game secara otomatis, dan fitur komunitas seperti daftar teman dan grup, cloud saving, dan fungsi obrolan suara (voice chat) dan dalam game.

 

Produk Kioser Steam Wallet Murah

Apa sih itu steam wallet? Steam Wallet berfungsi sebagai kredit yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian dalam game atau game itu sendiri, perangkat lunak, dan item lain apa pun yang dapat dibeli di Steam. Pengguna dapat menemukan Kode Steam Wallet di banyak toko ritel di seluruh dunia dalam berbagai denominasi dan mata uang berbeda.

Dalam hal ini Kioser memberikan layanan produk steam wallet yang mudah dan praktis serta cepat yang menjawab kebutuhan para gamer akan hasratnya memainkankan game-game secara legal atau membeli suatu barang dalam game. Jangan ngaku gamer kalau mainnya game pak tani? alias bajakan!

 

Isi Saldo Steam Wallet Murah
Isi Saldo Steam Wallet Murah

 

Steam wallet di kioser terdiri 7 nominal, mulai dari nominal 8 ribu-an, hingga 250 ribu-an.Harga yang ditawarkannya pun terbilang murah dibanding isi langsung di website resminya: https://store.steampowered.com/steamaccount/addfunds. Mengingat adanya perbedaan mata uang yang signifikan antara kurs USD dan IDR.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Redeem Kode Steam Wallet Kioser

Dengan kioser yang menawarkan produk steam wallet dengan mata uang IDR, membuat pengguna dari Indonesia menjadi lebih terkhusus, yang mana pembelian dalam steam itu sendiri dilakukan berdasarkan mata uang IDR. Beli Steam Wallet Murah jadi semakin murah dengan adanya Kioser!

 

Dapatkan App-nya di Play Store atau Beli langsung di Web Kioser.com
Dapatkan App-nya di Play Store atau Beli langsung di Web Kioser.com

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *