Cara Beli Steam Wallet IDR Indonesia

Cara Beli Steam Wallet dengan harga termurah, proses cepat dan mudah melalui layanan pembelian voucher game secara online di aplikasi dan website kioser.

Steam Wallet atau dompet steam berupa saldo yang dapat dibelanjakan beragam produk seperti game, item dan lainnya di layanan Steam.

 

Cara Beli Steam Wallet IDR

 

Di Kioser tersedia produk e-voucher steam dengan harga yang bervariasi tergantung nominalnya misal nominal terendah yakni 8 IDR seharga Rp. 10 ribuan, sedangkan nominal tertinggi IDR 250 berada dikisaran harga Rp. 268 ribuan.

Karena produk steam wallet Indonesia ini berupa kode voucher, maka perlu diaktivasi melalui client atau website steam dengan memasukkan kode unik voucher yang didapatkan di kioser.

 

Cara Beli Kode Voucher Steam Wallet Indonesia

Berikut tutorial langkah-langkah dalam transaksi produk voucher game Steam Wallet khusus region Indonesia dengan mata uang IDR:

 

  1. Akses Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan melalui Aplikasi Android Play Store atau Website Kioser.com.
  2. Pada halaman utama (Home) layanan Kioser pilih produk “Voucher Game”.  

Steam Wallet IDR Indonesia

 

  1. Isi Nomor Handphone Aktif Anda.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

  1. Cari dan Pilih Jenis Produk “STEAM WALLET IDR”.
  2. Pilih Nominal Produk (IDR 8, 12, 45, 60, 90, 120, hingga 250) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

Steam Wallet Indonesia

 

  1. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk (Steam Wallet IDR) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian pilih “Beli Sekarang”.
  1. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), lalu klik “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali ke halaman pembelian Steam Wallet Code IDR sebelumnya.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher Unipin Indonesia

Pengguna Kioser dapat menonaktifkan ataupun mengaktifkan fitur kode PIN Transaksi ini di menu pengaturan akun kioser miliknya.

  1. Kode voucher steam IDR yang telah anda beli dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat kode voucher steam wallet.

Segera reedem kode voucher tersebut di website resmi atau aplikasi client steam.

 

Silakan buat akun terlebih dahulu, kemudian login ke akun kiosernya lalu deposit atau tambah saldo member kiosernya untuk transaksi produk e-voucher dompet steam ini.

 

FAQ Kioser

Q: Dimana saya bisa menemukan kode voucher steam wallet yang saya beli?

A: Code E-Voucher Steam Wallet Indonesia yang Anda beli dapat dilihat di History > Transaksi STEAM WALLET  (IDR) > Detail > Lihat kolom SN/Catatan terdapat kode voucher steam wallet.

 

Q: Bangaimaan cara redeem Kode Voucher Steam Wallet Indonesia yang telah saya beli?

A: Silakan Buka aplikasi client Steam atau Website Steam pilih “Games” yang berada di menu paling atas > Klik “Redeem Steam Wallet Code” > Ketik Manual Kode Voucher Steam Wallet yang didapat di Kioser (SN/Catatan) > Pilih “Continue”.

 

Q: Bangaimana caranya menghubungi Kioser apabila saya mengalami kendala dalam transaksi produk Voucher Code Steam Wallet IDR (Indonesia) ataupun menggunakan layanan kioser?

A: Kami akan membantu Anda melalui Customer Service Kami yang dapat dihubungi melalui Live Chat yang ada di Aplikasi dan Website Kioser, WhatsApp di Nomor (+62 852-5608-2402), atau bisa juga via Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *