Cara Top Up Shopeepay lewat Gopay

 

Top Up Shopeepay lewat Gopay pakai satu aplikasi “Kioser Semua Bisa Jualan” yang mana didalamnya udah tersedia puluhan produk digital, setiap hari digunain buat menunjang kebutuhan harian.

App ini cocok banget buat digunain top up beragam layanan digital termasuk uang elektronik, voucher game, pulsa, paket data, token PLN dan masih banyak lainnya.

 

Top Up Shopeepay lewat Gopay, Beragam Nominal dan Harga Terjangkau

Kioser sediain promo setiap harinya loh! harga flash sale termurah termasuk produk uang digital shopeepay, DANA, OVO, linkaja, kaspro, gopay dan sebagainya.

Tersedia nominal top up saldo shopee mulai dari 10-ribuan hingga nominal ratusan ribu buat kamu beli, praktis langsung di aplikasi kioser. Kamu tidak perlu instal banyak app di smartphone kamu, cukup pakai 1 aplikasi saja yakni kioser udah bisa menuhin kebutuhan produk digital harian kamu loh!

 

Cara Top Up Shopeepay lewat Gopay di Aplikasi Kioser:

  1. Buka aplikasi kioser.
  2. Daftar akun.
  3. Deposit saldo (minimal Rp. 10.000) via QRIS.
  4. Scan atau upload gambar QR kioser.
  5. Selesaikan proses pembayaran saldo di aplikasi gopay.
  6. Beli produk Shopeepay di menu uang digital.
  7. Pilih nominal dan masukkan nomor ponsel Shopee.
  8. Konfirmasi pembelian.

 

Cara Top Up Shopeepay lewat Gopay

harga dan nominal diatas sewaktu-waktu dapat berubah, bahkan bisa lebih murah kalau sedang ada promo loh!

 

Untuk transaksi di kioser, kamu wajib mendownload aplikasi kioser semua bisa jualan di play store, daftarkan nomor ponsel kamu dan masukkan PIN untuk login dan transaksi. Download dan pendaftaran kioser gratis, alias tidak dipungut biaya kok!

Pada saat pemilihan metode deposit, kamu pilih QRIS yah! lalu masukkan nominal saldo yang ingin kamu top up di kioser. Selanjutnya buka aplikasi gopay kamu, kemudian pilih pembayaran metode scan atau upload kode QR milik KIOSER PAYMENT.

Setelah saldo kioser kamu nambah, saatnya beli deh saldo shopee di menu uang digital. Kamu tinggal masukin nomor HP akun dan pilih nominal top up yang kamu inginin. Proses transaksi kioser cepat dan mudah, seketika saldo shopeepay kamu akan bertambah otomatis.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Pulsa by.U Harga Murah dan Nominal Lengkap

 

Jika kamu punya kendala gunain aplikasi kioser, segera kontak CS online 24 jam siap bantu jawab pertanyaan dan selesain permasalahan terkait layanan kioser. Hubungin CS via live chat atau Whatsapp yang ada di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *