Cara Isi Ulang Razer Gold Indonesia

Isi Ulang Razer Gold untuk top up mata uang, content in game, season pass, add-on, dan lainnya di beragam pilihan game-game online terlengkap.

Top up isi ulang saldo dompet razer gold kioser dengan banyak pilihan nominal mulai dari 10.000, 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, hingga 500.000.

Harga-harganya pun sudah termasuk paling murah, misal gold razer nominal tertinggi sebesar 500.000 di kioser hanya seharga Rp. 478 ribuan saja. Dan nominal gold terendah yakni 10.000 sekitar harga Rp. 10.600-an saja.

 

Isi Ulang Razer Gold Kioser

 

Reload Razer Gold di kioser dapat dilakukan melalui app dan web kioser. Akses aplikasi kioser dengan mendownloadnya di play store atau akses via web browser melalui situs resmi kioser. Daftar akun kioser dahulu, baru kemudian deposit saldo ke akun member kiosernya selanjutnya silahkan transaksi produk voucher game razer gold ini.

 

Cara Top Up Razer Gold IDR (Indonesian Rupiah)

Silakan ikuti tutorial langkah-langkah dalam membeli produk e-voucher game kioser untuk mengisi ulang saldo dompet/wallet razer gold-nya melalui layanan kioser (web/app):

  1. Buka Layanan Kioser melalui App Android (Play Store) atau Website Browser (Kioser.com).
  2. Pada halaman utama beranda layanan Kioser pilih produk “Voucher Game”.

Cara Isi Ulang Razer Gold

  1. Masukkan Nomor Handphone Aktif Anda.
  2. Cari dan Pilih Jenis Produk “Razer Gold” .
  3. Pilih Nominal Produk (Gold 10.000, 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk Razer Gold-nya).

Cara Beli Top Up Razer Gold Indonesia

 

  1. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk (Razer Gold) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian pilih “Beli Sekarang”.
  1. Demi keamanan transaksi, silahkan buat dan masukkan Kode PIN Keamanan untuk menyelesaikan proses Transaksinya (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), lalu pilih “Lanjutkan”, atau “Batal” untuk Kembali.
  1. Kode voucher/pin (10 digit lebih) razer gold yang telah dibeli dapat ditemukan di history transaksi > pembelian voucher game razer gold > detil transaksi pembelian pada kolom “SN/Catatan” terdapat kode voucher/pin razer gold yang telah dibeli.
ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Voucher Game Online Lengkap & Murah

Segera redeem kode pin/voucher tersebut di website resmi razer.

 

Selain Razer Gold, Kioser juga Menyediakan Produk Voucher Unipin Indonesia

Silakan baca tutorial cara transaksi produk voucher game unipin ini di Cara Beli Voucher Unipin Indonesia.

 

Mau Beli Voucher Google Play IDR?

Kioser juga menyediakan e-voucher google play Indonesia untuk membeli produk-produk play store seperti game, aplikasi, buku, dan lain sebainya. Silakan lihat cara transaksi produknya di: Cara Beli Voucher Google Play Indonesia di Kioser

 

FAQ Kioser:

Dimana saya bisa melihat kode voucher/pin razer gold yang sudah dibeli?

Jawab: Kode PIN/Voucher razer gold yang telah dibeli dapat ditemukan di layanan kioser (app/web) pada halaman history/riwayat transaksi pembelian produk kioser, pada transaksi pembelian voucher game razer tersebut tepatnya pada kolom SN/Catatan terdapat kode pin/vouchernya.

 

Bangaimana cara redeem atau menukar kode voucher/pin menjadi saldo gold razer?

Jawab: Pertama yang harus anda lakukan ialah mengakses website resmi razer gold, silahkan masukkan email dan password untuk masuk ke akun razer yang akan di isi ulang gold-nya, klik menu profil pada pojok kiri atas dan pilih “reload”, pilh metode isi ulang dengan “razer gold pin/voucher”, masukkan lebih dari 10 digit kode voucher atau pin razer gold yang didapat dari layanan kioser (SN/Catatan).

 

Apabila saya mengalami kendala terkait produk razer gold ini, apa yang harus saya lakukan?

Jawab: Pertama yang boleh Anda lakukan ialah menghubungi customer service resmi razer, atau bisa juga menghubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat yang ada di Aplikasi dan Website Kioser, WhatsApp di Nomor (+62 852-5608-2402), atau bisa juga via Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *