Voucher Playstation Network ID khusus untuk region Indonesia yang bisa digunakan untuk membeli game, DLC, add-on, seasons pass, dan beragam konten-konten digital dalam network Playstation Store.

Dengan voucher PSN ini, gamers dapat membeli konten digital di PS Store seperti membeli game Playstation (PS Vita, PS 3 dan PS 4) maupun konten in game, langsung melalui perangkat konsol playstation.

Kioser menyediakan produk playstation network untuk region Indonesia (ID) dan US ($). Silakan pilih sesuai dengan region akun playstation yang dipunyai.

 

Cara Beli Voucher Playstation Network ID

 

Selain cash playstation store network, kioser juga menyediakan produk langganan layanan playstation network plus selama 3 bulan dan 12 bulan atau satu tahun.

Dengan bergabung menjadi member playstation plus tentu saja banyak sekali keuntungan yang didapatkan, seperti terkadang ada game gratis khusus untuk member PS Plus, layanan fitur online multiplayer untuk PS4, dan masih banyak kelebihan dibanding member playstation biasa lainnya.

Saldo dompet atau wallet PSN dapat di isi dengan membeli produk Playstation Network ID di Kioser ini, silahkan langsung akses layanannya melalui app atau web. Buat akun kioser terlebih dahulu lalu deposit saldo akunnya baru kemudian transaksi produk PSN Indonesia ini.

 

Cara Beli Voucher Playstation Store Network Card Indonesia

Inilah langkah-langkah dalam transaksi produk Voucher Game Kartu E-Voucher Playstation Network Store ID di Kioser:

 

  1. Akses Layanan Kioser melalui Aplikasi Android (Play Store) atau Website (Kioser.com).

 

  1. Pada halaman utama (Home) Kioser pilih produk “Voucher Game”.

 

  1. Isi Nomor Handphone Aktif Anda.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Kuota Mengikuti Masa Aktif Kartu: Tri Isi Ulang Data

 

  1. Cari dan Pilih Jenis Produk “Playstation ID” .
  2. Pilih Nominal Produk (Card 100, 200 dan 300) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

 

  1. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk (Playstation Indonesia) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian klik “Beli Sekarang”.

 

  1. Demi keamanan, silahkan Masukkan Kode PIN Keamanan untuk menyelesaikan proses Transaksi (ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), lalu klik “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali.

 

  1. Kode voucher (12 digit) playstation network store ID (Indonesia) dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat 16 digit kode voucher PSN-nya.

Silakan segera redeem kode voucher tersebut di website resmi playstation Indonesia atau langsung pada perangkat konsol playstation.

 

FAQ Kioser:

Pertanyaan: Dimana menemukan kode voucher PSN yang sudah saya beli?

Jawan: Kode voucher Playstation Store Cash (Playstation Network) Indonesia dapat ditemukan di history transaksi, lalu kemudian lihat detil transaksi pada kolom “SN/Catatan” terdapat 12 digit kode voucher PSN-nya.

 

Pertanyaan: Bangaimana cara redeem Kode Voucher Playstation store network yang telah saya beli di kioser?

Jawab: Silakan akses website resmi Playstation Indonesia, login ke akun playstation yang akan di isi ulang dengan voucher, pada halaman utama profile akun pada menu “playstation network” pilih “redeem codes”, silahkan masukkan 12 digit kode vouchernya kemudian klik “next/berikutnya”.

 

Pertanyaan: Bangaimana cara mengubungi pihak kioser apabila saya mengalami kendala maupun pertanyaan seputar produk Playstation Network ini?

Jawab: Kami akan membantu Anda melalui Customer Service Kami yang dapat dihubungi melalui Live Chat yang ada di Aplikasi dan Website Kioser, WhatsApp di Nomor (+62 852-5608-2402), atau bisa juga via Sosial Media Instagram atau Facebook. Selain itu Anda juga bisa menghubingi customer service resmi playstation itu sendiri.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *