Cara Deposit Saldo Kioser dengan gampang dan cepat melalui beragam metode pembayaran tambah saldo seperti bank transfer maupun PayPal. Kioser sebagai layanan pembelian produk digital menerapkan konsep saldo dalam bertransaksi.

Dengan demikian, pelanggan yang ingin melakukan transaksi produk kioser harus memiliki saldo yang cukup untuk melakukan transaksi contohnya pembelian pulsa, paket data, token listrik, voucher game dan lain sebagainya.

Untuk saat ini kioser menyediakan metode bank transfer untuk pengisian saldo pada bank-bank seperti BNI, BRI, Mandiri dan BCA.

Selain itu metode pengisian saldo di kioser dapat melalui PayPal yang mana saldo paypalnya dapat dijadikan saldo kioser untuk membeli produk-produk yang ada di Kioser.

 

Cara Deposit Tambah Saldo Kioser

 

Cara Deposit Saldo Kioser

 

  1. Buka aplikasi Kioser.
  2. Tap menu “Profile”.
  3. Tap menu “Tambah Saldo”.

    Cara Deposit Saldo Kioser

 

  1. Ketik jumlah nominal saldo, contoh 2000000.Cara Deposit Saldo Kioser
  2. Pilih Bank tujuan untuk mentransfer menjadi saldo kioser kemudian tap “Lanjutkan”, di kioser tersedia Bank BRI, BNI, Mandiri, & BCA. Selain bisa juga melalui PayPal dengan cara menghubungi Customer Service (CS).

Cara Deposit Saldo Kioser

 

  1. Pada Detail Deposit, Anda diharuskan mentransfer nominal khusus dengan angka uniknya juga seperti 2.000.178.

Cara Deposit Saldo Kioser

 

  1. Setelah mentransfer dengan benar, sesuai nominal angka yang tertera di “Detail Deposit”, saldo Anda akan menjadi saldo kioser beberapa menit setelah melakukan transfer. Lakukan Transfer Sesuai Jumlah Nominal yang telah ditetapkan, Jangan di Bulatkan/Kurang/Dilebihkan (Intinya harus pas, sesuai jumlah yang telah di tetapkan) agar Saldonya Otomatis Masuk.

 

Proses pengisian saldo di kioser otomatis dilakukan oleh sistem apabila melakukan transfer sesuai dengan detil deposit yang terdapat di riwayat transaksi deposit. Transaksi deposit akan diproses otomatis oleh sistem dengan cepat, paling lambat hanya beberapa menit bila tidak ada kendala pada bank terkait.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Isi Pulsa Axis Harga Murah dan Nominal Lengkap

 

FAQ:

Tanya: Saya sudah transfer dengan nominal yang sama masukkan, namun saldo saya belum masuk ke akun kioser saya?

Jawab: Anda diharuskan mentransfer sesuai yang tertera di “Detail Deposit” beserta angka uniknya, angka dibelakang titik/koma, bukan dari nominal yang anda masukkan. Nominal angka yang Anda transfer akan menjadi saldo kioser termasuk nominal angka uniknya juga.

 

Tanya: Berapa nominal minimum isi saldo/deposit?

Jawab: Minimumnya ialah Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah).

 

Tanya: Saya sudah transfer sesuai nominal tapi saldo saya masih belum masuk ke akun kioser saya?

Jawab: Bila sudah transfer sesuai nominal namun saldo belum masuk, diharapkan Anda menunggu beberapa menit kemudian, saldo akan terproses otomatis.

 

Tanya: Bangaimana kalau saya salah nominal transfer?

Jawab: Silakan hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat, WhatsApp (+62 821-8817-1131), Sosial Media Instagram atau Facebook. Kami akan mengisi saldo Anda sesuai dengan nominal yang Anda Transferkan ke Rekening Bank PT. Kioser Teknologi Indonesia. Namun tentu Kami akan meminta

 

Tanya: Saya tidak punya Rekening Bank, bangaimana cara saya untuk mengisi saldo?

Jawab: Anda dapat mengisi saldo dengan mengikuti petunjuk diatas, dan pergi ke bank untuk melakukan Setor Tunai di Bank pilihan Anda kemudian melakukan transfer sesuai dengan nomor rekening dan nominal yang terdapat di “Detail Deposit”.

4 Comments

    1. Di Kioser bisa deposit/tambah saldo beda rekening (nama, nomor dan sebagainya), asal nomor rekening dan nominalnya sesuai dengan deposit yang dibuat di kioser maka pengisian saldo akan terproses otomatis dengan cepat.

    1. Transfernya tetap bisa dijadikan saldo kioser asal transfernya ke rekening Kioser, silahkan infokan detil transfernya. Hubungi CS-nya melalui:
      Whatsapp & Telegram: +6282188171131
      Live chat: Ada didalam aplikasi
      Facebook Messenger: m.me/kiosercom
      Facebook: facebook.com/kiosercom
      Instagram: instagram.com/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *