Cara Redeem Voucher Playstation Network Indonesia

Redeem Voucher Playstation Network atau Playstation Store dari yang dibeli di layanan pembelian voucher game yakni Kioser.

Tukar 12 digit kode voucher PSN melalui website resmi playstation atau langsung pada konsol playstation di menu redeem codes playstation store.

Dengan menukar cash wallet playstation store yang dibeli di kioser, gamers dapat membeli beragam produk yang ada di network playstation termasuk PS Store.

 

Redeem Voucher Playstation Network Indonesia

 

Pastikan sudah memiliki akun playstation sebelum mengikuti tutorial penuakaran Voucher PSN Network Indonesia ini. Apabila belum memiliki akun, silahkan buat akun PSN terlebih dahulu langsung di website playstation.

 

Cara Redeem Kode Voucher Playstation Store Network (ID) Indonesia

Berikut ini langkah-langkah dalam klaim voucher cash playstation network melalui web playstation:

  1. Akses Layanan Kioser melalui Aplikasi Android (Play Store) atau Website Resmi (Kioser.com).
  1. Lihat Kode Voucher Playstation Network yang telah dibeli di History Transaksi > Transaksi Pembelian Voucher PSN > SN/Catatan terdapat kode vouchernya.

 

  1. Akses website resmi Playstation Network Indonesia, kemudian masukkan email dan password untuk login ke akun PSN yang akan di isi ulang.

Redeem Voucher Playstation Network Indonesia

 

  1. Klik menu profile (di pojok kanan atas), lalu pilih “Redeem Codes”.

 

  1. Pada halaman redeem code playstation network, masukkan 12 digit kode voucher yang didapat dari kioser (SN/Catatan).

Redeem Voucher Playstation Network (ID)

 

  1. Pastikan Kode Voucher PSN-nya, dan akun playstation yang login sudah tepat. Berikutnya tinggal klik “Next/Selanjutnya” untuk mengkonfirmasi kode redeem voucher playsation-nya.

 

Selain melalui website playstation, gamers juga dapat redeem kode vouchernya langsung melalui perangkat konsol Playstation. Silakan masuk ke menu playstation store > pilih “redeem codes” > tinggal masukkan 12 digit kode vouchernya, Selanjutnya tinggal klik “continue atau lanjutkan”.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Redeem Voucher Point Blank Zepetto

 

FAQ Kioser:

Bangaimana Cara Membeli Voucher Playstation Store ID di Kioser?

Untuk tutorial cara transaksi produk voucher game PSN atau Playstation Store Indonesia pada layanan kioser silahkan lihat langkah-langkah lengkapnya di: Cara Beli Voucher Playstation Network ID.

 

Dimana kode voucher PSN yang sudah saya beli di layanan Kioser?

Jawab: 12 digit kode voucher cash playstation yang telah dibeli di kioser dapat ditemukan di history transaksi > pembelian voucher PSN ID > pada kolom “SN/Catatan” terdapat 12 digit codes-nya.

 

Apabila saya mengalami kendala dalam redeem kode voucher wallet playstation, siapa yang harus saya hubungi?

Jawab: Pertama, anda dapat menghungi customer service resmi playstation region Asia Indonesia atau bisa juga menghubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat yang ada di Aplikasi/Website Kioser, WhatsApp pada Nomor (0852-5608-2402), atau boleh juga via Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *