Cara Beli Voucher Google Play Indonesia di Kioser

Voucher Google Play Indonesia dalam bentuk mata uang IDR khusus untuk region Indonesia dapat dibeli di Kioser. Tersedia voucher nominal 50.000, 100.000, 500.000 dan nominal voucher lainnya. Harga voucher play store IDR di Kioser mulai dari Rp. 56 ribuan saja.

Karenakan produk google play IDR berbentuk e-voucher, maka perlu diaktivasi di aplikasi play store akun google terkait. Silakan buka aplikasi play storenya, dan pilih redeem kemudian tempel kode voucher yang didapat di kioser ke aplikasi play storenya. Untuk lebih jelasnya sialahkan lihat di: Cara Redeem Voucher Google Play Indonesia.

Beli Voucher Google Play Indonesia di Kioser

 

Cara Beli E-Voucher Google Play IDR di Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Play Store) atau Website Kioser.com.
  2. Pada halaman utama (Home) pilih produk “Voucher Game”.

 Voucher Google Play Indonesia Kioser

 

  1. Masukkan Nomor Handphone Aktif Anda.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

  1. Pilih Jenis Produk “Voucher Google Play Indonesia” yang berada pada paling bawah.
  2. Pilih Nominal Produk yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

Voucher Google Play Indonesia (IDR)

 

  1. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Anda dapat menonaktifkan ataupun mengaktifkan fitur kode PIN ini di menu pengaturan akun kioser.
  1. Kode voucher google play IDR yang Anda beli dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat kode voucher google play yang Anda Beli. Silakan redeem kode voucher tersebut di aplikasi play store akun google Anda.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Saldo Kioser via BRI Virtual Account

 

Apabila Ingin Membeli Voucher Google Play USD, Silakan Lihat di: Daftar Harga dan Voucher Google Play US Murah

 

FAQ Kioser:

Tanya: Saya tidak menerima kode voucher di nomor yang saya masukkan, bangaimana cara menemukan kode voucher google play saya?

Jawab: Kode Voucher Google Play Indonesia Anda dapat dilihat di History > Transaksi Google Play Indonesia > Detail > Lihat kolom SN/Catatan terdapat kode voucher google play.

 

Tanya: Bangaimaan cara melakukan redeem Kode Voucher Play Store (IDR) Indonesia yang telah saya beli?

Jawab: Silakan Buka aplikasi Google Play Store di ponsel Anda > Pilih opsi pada menu “Redeem” > Masukan kode Redeem Google Play Store yang Anda terima > Tekan ‘Redeem.

 

Tanya: Bangaimana cara menghubungi CS Kioser?

Jawab: Untuk menghubungi Customer Service Kioser silahkan melalui Live Chat (Ada di Website atau Aplikasi Kioser), WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *