Google Play US Murah dalam kode voucher gift card yang dapat digunakan untuk membeli layanan-layanan yang ada di ranah Google, seperti Aplikasi, Game, dan sebagainya. Dengan adanya gift card google play ini, pengguna dapat menikmati fitur dan keutungan yang didapatkan dengan membelinya menggunakan gift card ini. Dikarenakan gift card yang satu ini bermata uang US, maka pengguna hanya dapat reedeem kode voucher google play-nya di akun google play US.

Dengan adanya Google Play Gift Card, pengguna dapat mempergunakannya sebagai voucher belanja resmi dari Google untuk membeli layanan premium di platform Android seperti, aplikasi, musik/lagu, film, game, buku dan lain sebagainya. Selain itu Google Play Gift Card juga bisa digunakan untuk mengisi saldo akun Google Play Store sesuai dengan jenis mata uang akun Google-nya.

Google Play Gift Card ini sudah terhubung otomatis dengan akun Google Wallet atau Dompet akun Google, yang pada dasarnya bisa digunakan untuk mengakses semua produk di Google Playstore atau sebagai dompet digital dan dapat digunakan untuk pembayaran pada layanan-layanan Google.

 

Beli Voucher Google Play US Murah di Kioser
Beli Voucher Google Play US Murah di Kioser

 

Harga & Voucher Google Play US Murah di Kioser

Google Play Gift Card dibawah ini berbentu kode voucher pada umumnya, sama halnya seperti voucher fisik dan elektrik yang memiliki kode-kode angka unik yang dapat dimasukkan atau redeem ke dalam akun Google Play Store yang akan menambah saldo didalamnya.

Untuk membeli voucher Google Play USD dengan harga termurah, dapat dilakukan melalui layanan Kioser. Layanan ini dapat diakses via aplikasi android yang tersedia di Google Play Store atau website resminya di Kioser.com.

Berikut Daftar voucher beserta harga produk Google Play USD yang tersedia di Kioser:

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Mobile Legends di Aplikasi Kioser

Nominal VoucherKisaran Harga
Google Play Gift Card US 10$Rp. 150 ribu-an
Google Play Gift Card US 15$Rp. 220 ribu-an
Google Play Gift Card US 25$Rp. 359 ribu-an

 

Voucher Google Play diatas dapat langsung diterima pelanggan dan langsung di klaim atau reedeem di akun google US miliknya setelah sukses atau berhasil melakukan transaksi di Kioser. Untuk membeli produk voucher google play USD diatas silahkan unduh app kioser di play store atau langsung lakukan transaksi di websitenya. Disana juga terdapat informasi-informasi detail mengenai produk.

Selain itu pengguna dapat juga mecoba membeli produk voucher google play mata uang negara lain seperti IDR (Indonesia). Ataupun voucher game online seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan lain sebagainya.

Adapun apabila punya pertanyaan seputar produk voucher google play US ini, dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131. Atau Sosial Media Kioser di: Facebook, danĀ Instagram.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *