Cara Redeem Voucher Google Play Indonesia

Cara Redeem Voucher Google Play dengan mudah dan cepat, langsung melalui aplikasi Play Store. Voucher Google Play ada beragam macam, tergantung mata uang tiap negara seperti: IDR, US, maupun mata uang negara lainnya. Voucher Google Play mirip dengan Voucher Steam, yang mana pengguna layanan tersebut dapat membeli aplikasi ataupun game dengan jumlah nominal voucher yang dibeli sebelumnya. Dengan kata lain dengan voucher, pengguna dapat mengisi saldo akun Google Play miliknya.

 

Redeem Voucher Google Play Indonesia
Redeem Voucher Google Play Indonesia

 

Voucher Google Play Indonesia nantinya dapat dibelanjakan aplikasi maupun game berbayar di layanan Google Play, termasuk membeli e-book, maupun produk-produk google play lainnya. Berikut langkah-langkah mudah dan singkat untuk mengisi atau klaim kode voucher Play Store Indonesia/IDR:

 

Bangaimana Cara Redeem Kode Voucher Google Play Indonesia (IDR):

  1. Buka Aplikasi Google Play Store (Login di Akun Google Indonesia dengan mata uang IDR).
  2. Tap Menu di Pojok Kiri Atas.
  3. Gulir kebawah dan Pilih “Redeem”.

 

4. Paste atau Tempel Kode Voucher Google Play Indonesia yang Anda dapatkan dari Kioser yang terdapat di kolom SN/Catatan pada transaksi tersebut.5

5. Tap “Redeem”.

 

Dimana Tempat Membeli Voucher Google Play Indonesia (IDR)?

Untuk beli kode voucher google play Indonesia IDR ataupun US, dapat dibeli di aplikasi Kioser yang dapat diunduh di Google Play Store. Selain itu Kioser juga dapat diakses melalui situs resminya yang beralamat di Kioser.com.

Silakan hubungi Customer Service Kioser untuk informasi lebih jelasnya melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131. Cek juga Sosial Media Kioser: Facebook, dan Instagram. Informasi lainnya tentang Kioser seperti produk, tutorial dan lainnya juga dapat di akses di Blog Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Telkomsel Multimedia dan Hiburan

 

FAQ:

Tanya: Akun saya bukan Google Play Indonesia, melainkan US, bangaimana cara saya membeli voucher Google Play?

Jawab: Khusus untuk Google Play US tersedia produk khususnya di Menu Voucher Game (Google Play Gift Card US$), Silakan Pilih mata uang US$ untuk Akun Google Play US dan mata uang IDR untuk Google Play Indonesia.

 

Tanya: Saya tidak menerima kode voucher di nomor yang saya masukkan, bangaimana cara menemukan kode voucher google play saya?

Jawab: Kode Voucher Google Play Indonesia Anda dapat dilihat di History > Transaksi Google Play Indonesia > Detail > Lihat kolom SN/Catatan terdapat kode voucher google play.

 

Tanya: Bangaimana cara melakukan redeem Kode Voucher Google Play Indonesia yang telah saya beli?

Jawab: Silakan Buka aplikasi Google Play Store di ponsel Anda > Pilih opsi pada menu “Redeem” > Masukan kode Redeem Google Play Store yang Anda terima > Tekan ‘Redeem’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *