Deposit Saldo Kioser pakai QRIS adalah standar pembayaran layanan e-money atau uang elektronik yang mana satu kode QRIS dapat digunakan untuk membayar beragam aplikasi dompet digital seperti OVO, Dana, LinkAja, Gopay bahkan layanan e-money bank seperti BCA, Mandiri, dan bank lainnya.

Sedangkan QR Code itu merupakan kode berbentuk matriks 2 dimensi, terdiri atas penanda tiga pola persegi pada sudut kiri bawah, sudut kiri atas dan sudut kanan atas, memiliki modul hitam berupa persegi, titik atau piksel, dan memiliki kemampuan untuk menyimpan data alfanumerik, karakter dan simbol.

Kode QR Code ini yang di-scan untuk melakukan pembayaran transaksi di tempat pembelanjaan yang menyediakan kode QRIS seperti Kioser.

Top Up Saldo Akun Kioser pakai QRIS

Deposit Saldo Kioser pakai QRIS

Dengan adanya fitur top up saldo melaui layanan dompet digital ini, pengisian saldo menjadi semakin mudah. Tanpa perlu punya rekening bank ataupun mentransfer antar bank serta datang langsung ke minimarket tetap bisa mulai jualan pakai aplikasi kioser.

Selain melalui metode scan kode QRIS, isi saldo juga dapat via gerai retail seperti alfamart, indomaret, dan dan, lawson dan minimarket lainnya.

Melalui bank juga bisa, seperti bank mandiri, BCA, BRI, Permata, baik metode transfer biasa antar bank ataupun dengan metode virtual account atau rekening virtual.

Cara Deposit pakai OVO, Dana, Gopay, LinkAja di Kioser

Berikut tutorial panduan lengkap mengenai cara mengisi saldo app kioser:

ARTIKEL FAVORIT  Bisnis Sampingan Modal 10 Ribu bersama Kioser

dan masih banyak lagi…

Jika mengalami kendala seputar deposit, seperti saldonya lambat masuk atau salah nominal serta kendala lainnya berkaitan transaksi deposit kioser. Tidak perlu khawatir, silahkan kirimkan detil transaksi transfernya seperti bukti pembayaran, ID transaksi, nomor HP akun kiosernya dan lainnya ke layanan costumer service.

Hubungi layanan konsumen Kioser:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi
  • Facebook: m.me/kiosercom
  • Web: kioser.com

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *