Aplikasi Reseller Murah dan Terpercaya

Aplikasi Reseller memang banyak tersebar di Internet, di play store misalnya ada banyak penawaran app-app dengan produk reseller untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Namun layanan reseller yang menawarkan harga yang pas untuk dijadikan produk reseller serta aplikasinya dapat dipercaya, tidaklah banyak dan mudah ditemukan…

Lalu apa kriteria sebuah aplikasi reseller yang dapat dipercaya dan harga produk resellernya terjangkau? silahkan simak penjelasan dibawah ini:

Berbisnis dengan Jualan pakai Aplikasi Reseller Murah dan Terpercaya

Bisnis reseller itu sendiri ialah merupakan salah satu bisnis yang sedang naik daun di zaman internet dan sosial media ini. Reseller atau pengecer artinya menjadi orang yang menjual kembali suatu produk barang atau jasa dengan menarik keuntungan dari margin harga yang lebih tinggi dari supplier atau pemasok jualannya.

Keuntungan dari berbisnis reseller ada sangat banyak, selain mendapat ilmu jualan online di internet seorang reseller juga dapat dengan cepat dan mudah meraup keuntungan dari tiap-tiap transaksi penjualannya.

Apa Perbedaan Reseller dan Dropshipper? baca selengkapnya disini.

Aplikasi Reseller Murah dan Terpercaya

Produk Jualan Reseller Terbaik apa saja?

Pulsa Elektrik Isi Ulang, Paket Data Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Paket Nelpon, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money, dan PPOB Tagihan Pascabayar.

Aplikasi Reseller Menguntungkan dengan Modal Kecil

Nah, ada satu layanan app yang sangat cocok untuk dipakai berbisnis reseller produk digital… namanya ialah KIOSER.

Aplikasi sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang ingin memulai bisnis dengan mudah dan cepat serta yang tak kalah pentingnya yakni modal usahanya rendah.

Kenapa Harus pakai Kioser buat Usaha Jualan Reseller?

  1. Pendaftaran Mudah & Tidak dipungut Biaya
  2. Banyak produk jualan reseller hingga 1.500 produk.
  3. Deposit Kecil hanya Rp. 10.000
  4. Setiap Transaksi bernilai Sedekah
  5. Masa Aktif Akun dan Saldo Selamanya
  6. Layanan Bantuan Customer Service 24 Jam Setiap Hari
  7. Transaksi Dapat 24 Jam Setiap Hari
  8. Legalitas Jelas dan Lengkap atas nama PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA
  9. Metode Deposit Lengkap mulai dari Alfamart, Indomaret, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, Shopeepay, Virtual Account, Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri serta masih banyak lagi.
ARTIKEL FAVORIT  Mau Berjualan dengan Modal Sedikit? Pakai Aplikasi Ini!

Hanya 3 Langkah untuk Bisa Bisnis Reseller di Kioser:

  1. Download Aplikasi Reseller Kioser di Play Store,
  2. Daftar Akun (Gratis),
  3. Deposit Saldo untuk bisa langsung mulai jualan reseller.

Kioser menyediakan banyak pilihan produk untuk dijadikan ladang usaha reseller termurah. Karena harganya lebih murah dibanding kebanyakan aplikasi, penghasilan yang didapatkan juga akan semakin besar termasuk transaksinya.

Kemungkinan pembeli dan kesempatan pembeli membeli di bisnis reseller juragan akan banyak berkat produk kioser yang sangat lengkap dan harganya yang terbilang terjangkau.

Kioser Aplikasi Reseller Tanpa Modal?

Layanan ini sering mengadakan event bagi-bagi saldo gratis, di menu informasi dalam aplikasinya dan di sosial media instagram dan facebook (@kiosercom).

Selain itu ada fitur downline yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan saldo cuma-cuma buat dijadikan modal usaha reseller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *