Cara Deposit Isi Saldo via QRIS OVO

Isi Saldo Kioser melalui QRIS OVO di layanan Kioser dengan mudah dan cepat serta untuk saat ini tanpa biaya admin atau dipungut biaya tambahan alias GRATIS. Dengan demikian deposit saldo dapat dilakukan dengan Instan tanpa perlu transfer melalui bank ataupun menggunakan nomor rekening atau nomor virtual account.

Tidak perlu ribet ke luar ke minimartket untuk isi saldo kiosernya, cukup di Scan QR Code di HP pada aplikasi e-money atau uang elektronik-nya, maka depositnya maka saldo otomatis dengan cepat akan masuk ke akun kiosernya.

Biarpun mengalami kendala saldonya tidak masuk, atau keterlambatan lamanya saldo masuk atau hal lainnya segera dapat melapor ke customer service perihal tersebut.

Cara Deposit Isi Saldo via QRIS OVO

Cara Deposit isi Saldo Kioser Melalui QRIS OVO

Keyword: panduan tambah saldo pakai ovo, petunjuk deposit via ovo, cara deposit melalui ovo, cara isi saldo menggunakan ovo, cara tambah saldo lewat ovo, qris ovo

Berikut dibawah ini panduan langkah-langkah dalam menambah saldo akun kioser melalui metode pembayaran QRIS OVO:

  1. Buka layanan Kioser via Aplikasi atau Website.
  2. Pilih menu saldo atau menuju menu profile kemudian ‘Tambah Saldo’.
    Deposit Kioser via QRIS OVO
  3. Pilih ‘QRIS’ (Bebas Biaya/Gratis) untuk membayar melalui e-money: OVO, ShopeePay, DANA, Gopay, Sakuku, BCA Mobile, Go Mobile, iSaku, dan layanan dompet digital lainnya yang mendukung pembayaran dengan metode QRIS.
    QRIS OVO Kioser
  4. Pada Halaman Detil Deposit, tertera informasi batas waktu durasi transfernya, nominal deposit + kode unik, total yang harus ditransferkan, dan Code QRIS-nya.
    Deposit Saldo Kioser QRIS OVO
  5. Selanjutya, silahkan buka Aplikasi OVO, klik ‘Scan’ pada tombol ditengah.

Pastikan login ke akun OVO yang tepat dengan saldo yang mencukupi untuk isi saldo kioser.
Aplikasi OVO

  1. Silakan scan QR Code Deposit QRIS OVO dengan mengarahkan kamera HP ke arah QR Code QRIS yang ada di Detil Transaksi Deposit Kioser.
    Scan QR Code OVO Kioser
  2. Masukkan nominal transfer sesuai yang tertera di detil transaksi deposit kioser.
    Masukkan Nominal Transfer Deposit Saldo Kioser Pakai QRIS OVO
  3. Pastikan nominal transfer, dan tujuan transfer saldo OVO ke (Kioser) sudah benar.
ARTIKEL FAVORIT  Pulsa Transfer XL untuk Dijual Kembali & Dipakai Pribadi

Pilih menggunakan metode pembayaran OVO Cash atau OVO Point.

Apabila sudah tepat semua, terakhir klik ‘Konfirmasi’ untuk menyelesaikan proses deposit saldo kioser melalui QRIS OVO.
Konfirmasi Deposit Saldo Kioser via OVO

Tahu tidak? kalau di kioser juga bisa isi saldo e-Money OVO juga loh! Caranya lihat di artikel: Isi Saldo OVO? di Kioser Aja!.

 

FAQ (Pertanyaan yang Sering Ditanyakan):

Pertanyaan: Apabila saya salah nominal transfer tidak sesuai yang tertera di detil deposit di layanan kioser, apa yang harus saya lakukan?

Jawaban: Silakan secepatnya hubungi customer service kioser melalui LiveChat (ada di Aplikasi dan Website Kioser) atau WhatsApp ke Nomor 0821881711311.

 

Pertanyaan: Apakah isi saldo melalui QRIS OVO memerlukan biaya tambahan (biaya admin)?

Jawaban: Untuk saat ini, deposit saldo melalui QRIS OVO di kioser gratis. Tidak dipungut biaya admin maupun biaya tambahan. Cukup menyertakan kode unik pada saat melakukan transfer dari OVO.

 

Pertanyaan: Apa itu kode unik? Bangaimana skema kode unik itu?

Jawaban: Kode unik harus disertakan pada saat transfer, jadi apabila ingin deposit Rp. 69.000 maka kode uniknya (misa: 479) harus juga ditransfer bersama dengan nominal depositnya sehingga yang harus ditransfer senilai Rp. 69.479.

Total yang ditrasnfer Rp. 69.479 ini akan menjadi saldo yang masuk ke akun kioser termasuk kode uniknya.

Kode unik ini gunanya agar sistem mengenali transfer deposit yang dikirim.

Jadi, biarpun transfer dari nomor rekening berbeda atau nomor OVO yang berbeda asal sesuai dengan nominal transfer yang tertera di detil depositnya maka saldo dijamin masuk otomatis.

 

Pertanyaan: Saya sudah transfer sesuai nominal dengan benar via QRIS OVO ke Kioser, saya sudah lama menunggu tapi saldo saya belum masuk.

Jawaban: Sudah transfer dengan benar dan sesuai nominal, tapi saldo kiosernya belum masuk. Bila saldonya belum masuk secepatnya hubungi CS Kioser melalui LiveChat (ada di App dan Web Kioser) atau WhatsApp ke Nomor 0821881711311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *