Paket Data Aplikasi Indosat (Extra Kuota) di Aplikasi Kioser

Paket Data Aplikasi Indosat (Extra Kuota) di Aplikasi Kioser

Paket Extra Kuota Apps Indosat merupakan paket add on (paket tambahan untuk melengkapi paket data lainnya) hanya untuk mengakses aplikasi tertentu, tapi tenang aja! aplikasi-aplikasi yang dapat dpakai dengan paketan ini semuanya merupakan app favorit orang Indonesia! seperti aplikasi sosial media, streaming video & audio, pesan singkat, dan aplikasi sehari-hari lainnya.

Kuota Extra Apps ini mengcover layanan aplikasi populer seperti: Instagram, YouTube, Spotify, Joox, Whatsapp, Facebook, Grab, Gojek, Facebook Messenger, Line dan Twitter.

Dengan adanya Paket Data Extra Apps Indosat, Internetan Makin Hemat dan Seru dengan Extra Kuota Aplikasi!

Sekarang bisa menikmati kuota khusus aplikasi populer sehari-hari seperti Streaming (Instagram, YouTube, Spotify, Joox), Social Media (WhatsApp, Facebook, Twitter, Facebook Messenger, Line), Transportasi (Grab, Gojek).

Jadi dengan Kuota Apps, bisa internetan sesuai kebutuhanmu dengan harga terjangkau murah meriah.

Catatan: Sebelum membeli paket extra apps ini, pastikan sudah berlangganan Paket Freedom Internet, Indosat Pure Data atau NEW Freedom Combo, karena paket extra ini sifatnya add-on atau kuota tambahan saja, dibutuhkan kuota yang aktif sebelumnya sebagai paket utama. Jika tidak punya paket data yang disebutkan tadi, maka pembelian paket extra apps tidak bisa dilakukan.

Paket data extra apps indosatnya akan terkirim otomatis ke nomor tujuan Indosat yang dimasukkan. Segera cek informasi kuota yang dibeli termasuk jumlah kuota, masa aktif, dan sebagainya langsung cek melalui *123# atau aplikasi myIM3 (download di play store atau appstore).

Cara Beli Paket Indosat Extra Kuota Aplikasi di Aplikasi Kioser

Begini panduan melakukan transaksi pembelian paket kuota data internet extra kuota melalui layanan app kioser:

  1. Buka aplikasi kioser. Segera Download app kioser dan registrasi akun bila belum punya.
  2. Pada menu utama ‘paket internet‘, masukkan nomor tujuan, pilih produk ‘EXTRA APPS‘, kemudian pilih nominal kuota yang akan dibeli. Keterangan jumlah kuota, masa aktif, dan harga sudah tertera pada menu pembelian disini. Silakan beli sesuai kebutuhan dan keinginan.
  3. Jika data pembelian yang dimasukkan sudah benar, silahkan klik ‘Beli Sekarang‘.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Axis Owsem Unlimited Games

Jika sudah mengaktifkan fitur PIN, pengguna harus mengkonfirmasi kode keamanan PIN.

Pastikan nomor Indosatnya, produk dan nominal paket data yang dipilih sudah benar sebelum melanjutkan konfirmasi pembelian.

Punya kendala ketika Transaksi? atau kendala lainnya berkaitan dengan Kioser? Segera hubungi Layanan Konsumen Kioser melalui: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Pantau juga sosial media kioser di Instagram dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *