Paket Internet Harian Indosat Freedom (Unlimited) di Kioser

Paket Internet Harian Indosat Freedom di Kioser

Freedom Harian adalah paket internet dengan kelebihan yang hampir sama dengan paketan unlimited indosat hanya saja paket freedom harian ini memiliki batasan penggunaan kuota 1GB per hari setiap hari selama masa aktif paketannya masih tersisa.

Selain bisa kuotanya dipakai buat internetan 24-jam setiap hari sama seperti paket data unlimited, namun tidak ada istilah FUP/batas pemakaian wajar sehingga kecepatannya internetnya tidak dibatasi, kencang terus tanpa khawatir kecepatan nge-lag tiba-tiba!

Pelanggan indosat freedom harian dapat menikmati akses internet sepuasnya selama tidak melewati 1GB tiap harinya dengan kecepatan internet cepat dan stabil dari indosat ooredoo.

Sudah melewati batas 1GB-nya? nggak usah khawatir! pulsanya tetap aman karena ada fitur pulsa safe-nya!

Beli untuk Kepeluan Pribadi dan Jualan pakai Kioser

App kioser adalah layanan pembelian ribuan produk digital, menjanjikan dan menguntungkan digunakan sebagai aplikasi utama untuk berjualan.

Tidak perlu ragu dengan kioser, karena harga produknya sudah disesuaikan khusus untuk para agen reseller kuota data, pulsa, voucher game, token listrik, tagihan pascabayar dan lainnya.

Pendaftaran mudah dan tidak dipungut biaya! fitur lengkap dan layanan customer service online setiap hari selama 24 jam.

Cara Transaksi Paket Kuota Indosat Freedom Harian di Kioser

Berikut panduan melakukan transaksi pembelian kuota data internet indosat freedoom harian melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka aplikasi kioser, pada menu utama pilih ‘paket data’. Belum punya aplikasinya? belum punya akun? segera download “kioser semua bisa jualan” di play store!
  2. Masukkan nomor Indosat tujuan, pilih produk “INDOSAT DATA FREEDOM HARIAN”, dan nominal kuota (masa aktif) yang ingin dibeli.
  3. Pastikan memasukkan nomor HP tujuan, produk dan nominal yang dibeli sudah tepat. Bila sudah benar, langsung klik ‘Beli’ untuk konfirmasi pembelian paket freedom harian indosat.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Tri Murah: Isi Ulang Data Get More

Jika mengaktifkan fitur PIN keamanan, silahkan masukkan kodenya pada menu konfirmasi yang muncul. Jika belum mengaktifkan fitur PIN, segera aktifkan di menu pengaturan akunnya.

Daftar Harga & Nominal Kuota Freedom Harian:

NominalHarga
7GB (1GB/Hari) Selama 7HariRp. 22.000
14GB (1GB/Hari) Selama 14HariRp. 39.000
28GB (1GB/Hari) Selama 28HariRp. 72.000

Silakan akses langsung di aplikasi kioser untuk melihat daftar harga dan nominal lengkap dan paling terbaru.

Hubungi Layanan Konsumen KIOSER:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *