Paket Internet Luar Negeri XL Pass di Kioser

Paket Roaming Pass XL merupakan paket internet yang dapat digunakan di luar negeri, utamanya negara-negara di 5 benua besar.

XL Pass ini dapat digunakan di berbagai negara yang termasuk di 5 benua besar. Tidak ada perlu menggantik kartu SIM atau mencari titik akses Wi-Fi setiap saat, tinggal aktifkan XL Pass sebelum atau ketika tiba di negara tujuan.

Paket Pass ini bisa diaktifkan saat berada di Indonesia atau setelah berada di luar negeri. Khusus untuk XL Pass di XL Go IZI dengan metode tukar kuota, aktivasi hanya dapat dilakukan saat berada di Indonesia. Untuk kenyamanan, disarankan mengaktifkan sebelum keberangkatan ke luar negeri agar dapat langsung digunakan.

Paket XL Pass dapat digunakan di Negara Apa Saja?

Paket Roaming XL bisa dipakai buat internetan di negara-negara yang termasuk benua: Asia, Australia, Eropa, Afrika, untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di website resmi XL.

Cara Beli Paket Data XL Pass (Internet di Luar Negeri):

Begini panduan pembelian paket kuota internet roaming luar negeri XL Pass di layanan Kioser:

  1. Akses aplikasi kioser. Belum punya aplikasi kioser? Download Sekarang juga di play store, dan registrasi akunnya (Gratis).
  2. Pilih ‘paket data‘ pada menu utama app kioser.
  3. Masukkan nomor XL tujuan, pilih produk ‘XL DATA ROAMING/LUAR NEGERI PASS‘, lalu pilih nominal paket roaming yang ingin dibeli. Centang ‘Simpan ke favorit’ agar nomor yang dimasukkan tersimpan dan dapat diambil kembali apabila ingin transaksi dengan nomor yang sama.
  4. Pastikan paket data pembelian sudah benar, nomor HP, produk dan nominal paket data XL pass. Kemudian pilih ‘Beli Sekarang‘. Paket XL akan terkirim otomatis ke nomor tujuan setelah berhasil melakukan transaksi pembelian paket datanya. Bila mengalami kendala seputar transaksi di layanan Kioser segera hubungi pusat bantuan.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Telkomsel AS Bulanan Kioser

Aktifkan Paket Roaming Pass sebelum berangkat atau setiba di negara tujuan.

Aktivasi dapat dilakukan di *123*747#, menggunakan aplikasi myXL di ponsel, atau di aplikasi online seperti KIOSER. Untuk aktivasi XL PASS saat berada di luar negeri, pastikan sisa pulsa minimum Rp50.000.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Layanan Pelanggan Kioser dapat dihubungi melalui: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *