Paket Data Indosat 24 Jam + Kuota Aplikasi di Kioser

Paket data internet yang dapat dinikmati seharian penuh tanpa ada pembagian waktu atau jam akses ditambahkan lagi memiliki kuota tambahan untuk mengakses aplikasi-aplikasi populer.

IM3 Ooredoo menawarkan Internetan yang tidak hanya dapat digunakan pada malam hari, asik internetan tiba-tiba pulsa kepotong, atau kamu punya kuota lokal yang hanya bisa digunakan di area tertentu saja.

Dengan Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo juragan bisa internetan kapan dan dimana saja tanpa khawatir kuota tidak bisa dipake atau kepotong pulsa. Semua jadi mudah dan simpel pakai paket internet indosat, apalagi kalau beli di KIOSER.

Daftar Paket Indosat 24 Jam & Kuota Apps

Paket Internet Indosat 24 Jam + Kuota Aplikasi di Kioser

Nominal KuotaHarga
1GB All Jaringan 24Jam+4.5GB Apps, 30HrRp. 21.000
2GB All Jaringan 24Jam+7.5GB Apps, 30HrRp. 31.000
3GB All Jaringan 24Jam+15GB Apps, Youtube, SMS Sesama, 30HrRp. 46.000
7GB All Jaringan 24Jam+20GB Apps, Youtube, SMS Sesama, 30HrRp. 61.000
10GB All Jaringan 24Jam+25GB Apps, Youtube, Telp, SMS Sesama, 30HrRp. 76.000

Tersedia paket data kuota reguler mulai dari 1GB hingga 10GB yang dapat dipakai di semua jaringan entah itu 4G Indosat ataupun belum tercover jaringan 4G LTE dan tentu saja kuotanya tidak terbagi-bagi waktu akses alias 24 jam full.

Sedangkan kuota apps tersedia mulai dari 4.5 GB hingga 25 GB. Beberapa data package im3 bahkan bisa digunakan buat akses aplikasi streaming video youtube, hingga kirim-kirim pesan SMS dan ngobrol lewat nelpon pun bisa.

Kuota biasa banyak, kuota aplikasi lengkap, bisa buat sms-an dan nelponan… dan yang paling penting harganya murah dan masa aktifnya bulanan! kurang apa lagi?

Paket Data Im3 Ooredoo Lengkap & Murah di Aplikasi Kioser

Tersedia berbagai pilihan kuota buat internetan dan akses aplikasi sosial media, streaming, hingga app-app populer lainnya di Indonesia. Selain itu kuota utamanya juga banyak namun tetap saja menawarkan harga terjangkau dan murah untuk dipakai pribadi ataupun buat dijual kembali.

ARTIKEL FAVORIT  Beli Saldo LinkAja, Murah dan Lengkap di Kioser Aja!

Untuk lihat aplikasi apa saja yang dapat diakses menggunakan kuota apps indosat silahkan lihat di: Paket Unlimited Youtube Indosat di Kioser.

 

Apa Itu Kioser sih itu?

Jelasnya Kioser adalah aplikasi jualan pulsa murah all operator berskala nasional, memiliki berbagai macam variasi produk mulai dari Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya, Cocok Untuk dijual karena harganya lebih murah.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi (download di play store). Namun untuk pengguna dekstop ataupun laptop tetap dapat mengakses dan menggunakan layanan ini untuk transaksi produk-produk sehari-hari melalui situs resminya yang beralamat di Kioser.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *