Cara Beli Paket Axis Owsem Unlimited Games

Axis Owsem Unlimited Games merupakan paket data untuk akses beragam layanan games untuk bisa mabar (main bareng) game online favorit tanpa usah khawatir sinyalnya putus-putus ataupun ngelag. Paket game Unlimited tanpa Kuota tersedia untuk akses game dan aplikasi populer.

Untuk membeli paket data ini, pelanggan harus memiliki paket internet terlebih dahulu (kecuali paket BB, Roaming, dan Unlimited) untuk bisa mengaktifkan Unlimited Gaming. Pelanggan dapat menikmati bermain game sepuasnya untuk aplikasi & games berikut: Freefire, Mobile Legends, AOV, Vainglory, L2R, ModernCombat5, Hago, ASPALT9, dan Nimo TV

Masa aktif paket Unlimited Gaming mengikuti masa aktif paket internet terpanjang yang dimiliki oleh pelanggan. Setelah kuota habis, maka akan menggunakan kuota lain atau berlaku tarif internet regular sesuai dengan skema tarif internet yang berlaku di masing-masing tarif Price Plan.

Pelanggan bisa mengaktifkan kembali Unlimited Gaming setelah 1×24 Jam pelanggan menonaktifkan paket Unlimited Gamingnya, karena tidak bisa memiliki paket owsem game lebih dari satu disaat yang bersamaan. Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Game bonus kuota unlimited melalui aplikasi AXISnet atau KIOSER untuk bisa mendapatkan Paket games unlimited ini.

 

Cara Beli Paket Axis Owsem Unlimited Games

 

Panduan Transaksi Paket Data Axis Unlimited Games

Begini tutorial pembelian paketan internet Axis unlimited games di layanan aplikasi kioser:

1, Buka aplikasi kioser (download di play store, buat akun bila belum punya), silahkan cari “kioser semua bisa jualan” di app google play store-nya.

2. Pilih menu ‘paket internet‘,

  • Masukkan nomor Axis tujuan.
  • Pilih produk ‘AXIS OWSEM UNLIMITED GAMES‘.
  • Pilih nominal kuota yang ingin dibeli.

3. Terakhir klik ‘Beli Sekarang‘.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Tri Kendo (Kenyang Download)

Pastikan memasukka nomor tujuan yang ingin diisikan paket data, pemilihan produk dan nominal kuota yang dipilih sudah tepat baru kemudian konfirmasi pembelian paket internetnya.

 

4. Paket data otomatis akan terkirim dan langsung aktif pada nomor tujuan. Silakan lakukan pengecekan di aplikasi provider AxisNet untuk melihat informasi lengkap mengenai kuota yang aktif, masa aktif, total kuota bonus/tambahan dan informasi lain berkaitan paket data yang dibeli.

 

Jika punya kendala seputar transaksi di layanan kioser segera hubungi Layanan Pelanggan melalui: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *