Agen Pulsa Makassar dengan harga Murah, karena sifatnya untuk dijual kembali maka harga pulsanya harus lebih terjangkau alias lebih murah untuk dijual bisa dapat keuntungan lebih banyak dari tiap-tiap transaksinya.

Distributor Pulsa yang berlokasi di Makassar belum banyak saat ini, banyak aplikasi-aplikasi agen pulsa yang berpusat di Jawa sedangkan di Sulawesi masih jarang ditemukan. Selain itu yang menawarkan harga pulsa terjangkau dengan harga agen reseller cukup sulit ditemukan.

KIOSER hadir sebagai salah satu aplikasi karya pemuda Sulawesi Selatan dari tahun 2016 dibuat dan terus dikembangkan serta dikelola oleh pemuda Sulsel. Kioser ini berupa aplikasi agen pulsa murah yang menyediakan semua operator, termasuk smartfren, axis, tri, xl, telkomsel, indosat ooredoo hingga by.u.

Agen Pulsa Murah di Makassar

Kioser.com ini tidak hanya menjadi sebuah aplikasi yang mempermudah masyarakat Indonesia khususnya Makasar dan sekitarnya untuk menjadi agen pulsa. Ada juga produk digital seperti Paket Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1300 Produk Lainnya.

Selain pulsa, siapa saja bisa menjadi agen beragam produk diatas dengan mudah dan tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Agen Pulsa Murah di Makassar

Layanan ini menyediakan nominal pulsa rendah sekalipun, mulai dari 1.000, 2.000, 3.000, 4.000, 5.000, 10.000, 20.000, 30.000, 40.000, 50.000, hingga nominal besar ratusan ribu.

Kioser: Aplikasi Jualan Pulsa karya Pemuda Sulsel

Apa saja Keuntungan pakai Kioser?

Ada sangat banyak untungnya dengan menggunakan aplikasi kioser ini. Mulai dari produknya yang lengkap, nominal pilihan produk yang banyak pilihannya, deposit melalui Bank BNI, BRI, BCA, MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, Indomaret, OVO, Gopay, Dana, Linkaja, Shopeepay hingga QRIS.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Pulsa Indosat, Untung Banyak pakai Kioser

Paket Data Murah Makassar Kioser

Berikut beberapa poin utama kelebihan yang didapatkan dengan bergabung menjadi agen member kioser:

  1. Pendaftaran Gratis
  2. Proses Registrasi Mudah
  3. Harga Murah (Agen Reseller)
  4. Transaksi Cepat dan Lancar
  5. Deposit Saldo Otomatis 24 Jam
  6. Transaksi Otomatis 24 Jam
  7. Sistem Downline (Bonus Saldo)
  8. Transfer Saldo (Bisa isikan Saldo Member lain)
  9. Deposit melalui Bank
  10. Trasanksi di Web dan Aplikasi
  11. Produk Lengkap
  12. Riwayat Transaksi
  13. Mutasi Transaksi
  14. Bantuan Layanan Konsumen 24 Jam

Mau usaha jualan pulsa, paket data, jasa pembayaran tagihan pascabayar (TV, Internet, BPJS, Listrik, Air PDAM)? Jadi Agen Pulsa di Makassar pakai Kioser

Cara Mendaftar Agen Pulsa Makassar Murah

Cara Mendaftar Agen Pulsa Makassar Murah

Langkah-Langkah Memulai Berbisnis di KIOSER :

  1. Download Aplikasi KIOSER (Download di Playstore)
  2. Lakukan Pendaftaran (Gratis)
  3. Setelah Terdaftar Silakan Masuk ke Akunnya
  4. Lakukan Deposit Saldo (Minimal 10rb) Bisa melalui Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS.
  5. Setelah Saldo Bertambah Selanjutnya Tinggal Melakukan Pembelian/Jualan. Atau Bisa lihat video tutorialnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=2CnkZlT5xuo.

Jika masih ada kebingungan segera hubungi:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi
  • Facebook: m.me/kiosercom

4 Comments

  1. Ma’af, mau tanya kebetulan saya dapat peluang menyalurkan bahan bangunan, berupa batu bata ringan. Apakah bisa menggunakan aplikasi KIOSEN? terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *