Kioser, Aplikasi Jualan Pulsa karya Pemuda Sulsel

Kioser, Aplikasi Jualan Pulsa karya Pemuda Sulsel

Kioser, salah satu Aplikasi online yang sedang naik daun saat ini, hasil karya tangan cekatan Muhammad Yusuf, pemuda yang lahir di Maros pada tanggal 19 Januari 1997, aplikasi daring yang tidak hanya sekedar layanan belanja pulsa, melainkan produk-produk digital lainnya.

Aplikasi karya Pemuda Sulsel

Aplikasi yang awalnya Ia ciptakan di rumahnya yang beralamat di Pangkep telah berdiri sejak 2016. Hingga semakin berkembang, aplikasi tersebut telah banyak mendapat puluhan ribu respon positif dari para penggunanya. Bukan main-main, ada lebih dari 14.000 ulasan bintang lima aplikasi yang dibuatnya tersebut di Play Store.

Ia mengatakan tujuan menciptakan Aplikasi ini untuk mengajak masyarakat luas terutama anak-anak muda memulai bisnis dengan membangun usaha. “Saya harap dengan adanya Aplikasi ini bisa mengajak anak-anak muda untuk memulai usaha jualannya sendiri, namun bukan anak muda saja yang kami targetkan tetapi seluruh kalangan masyarakat untuk membangun bisnisnya sendiri” bebernya.

Aplikasi Multifungsi Kioser tersedia di Play Store

Hasil karya Yusuf ini dapat diakses melalui website Kioser.com, serta memiliki aplikasi android yang dapat diunduh melalui Play Store.

Pemuda berusia 23 tahun ini menambahkan, “Karena aplikasi Kioser ini menyediakan produk digital yang paling dibutuhkan masyarakat luas seperti pulsa, paket internet, token listrik, voucher game, token pln, pembayaran bpjs, pdam, listrik, dan internet, maka menjualnya pun sangat mudah”, jelasnya.

Kioser, Aplikasi Bisnis Pulsa di Tengah Pandemi Corona Karya Pemuda Sulsel

Lebih jelasnya lagi, ia menjelaskan bahwa Kioser miliknya ini telah memiliki legalitas resmi atas nama PT KIOSER TEKONOLOGI INDONESIA dan sudah terdaftar di DITJEN AHU. Unsur sosial pun tak luput dilibatkan dalam aplikasi ciptaannya. “Kami memiliki legalitas yang jelas sebagai perusahaan, manfaat sosial seperti sedekah, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar juga rutin kami lakukan”, paparnya, Rabu (6/5/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.