Jualan Online di Makassar pakai Aplikasi karya Pemuda Sulsel

Jualan Online di Makasar Ujung Pandang dengan barang atau produk yang dijual bisa laku keras dengan jumlah transaksi penjualan yang banyak tiap hari berujung ke pendapatan yang tinggi. Produk yang dijualnya pun tidak sembarang produk, produk yang dibutuhkan tiap hari untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

Produk apakah itu? jawabannya produk digital. Produknya seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer,  Paket Nelpon, Token PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money (Uang Elektronik DANA, ShopeePay, LinkAja, Gopay, Tapcash, E-Money BTN, Mandiri, BRIZZI) PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Ayo Berjualan Online di Kota Makassar pakai Aplikasi Kioser!

Berjualan dari internet sekarang bisa lebih mudah dengan berbekal sebuah aplikasi karya anak muda sulsel. Aplikasinya ini digunakan masyarakat di Indonesia sejak tahun 2016 dan telah memiliki ratusan ribu member aktif, tiap harinya melakukan transaksi pembelian produk-produk digital.

Bahkan tiap jamnya rata-rata ada ratusan transaksi yang masuk di KIOSER.COM ini. Membernya pun tersebar di seluruh daerah di Indonesia, mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua terutama Sulawesi.

Jualan Online di Makassar dengan Aplikasi karya Pemuda Sulsel

 

APLIKASI KIOSER ini merupakan layanan yang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin berjualan online dari HP maupun Smartphone berbekal koneksi internet saja.

Aplikasi Jualan Pulsa karya Pemuda Sulsel bernama Kioser

Moda awal yang dibutuhkan untuk mulai bisa jualan sangatlah rendah, hanya Rp. 10.000. Modal awal 10rb ini sebagai minimal deposit saldo. Saldo digunakan untuk melakukan transaksi ribuan nominal produk yang ada dalam aplikasi karya pemuda Sulawesi ini.

Ayo Jualan Online di Makassar pakai Aplikasi Kioser!

Jualan online di kota Makassar bisa meraup keuntungan lebih mudah dan lebih banyak keuntungan, karena apa? karena Kioser ini memiliki kantor yang beralamat di kota daeng ini.

ARTIKEL FAVORIT  Usaha Modal Kecil pakai Aplikasi Kioser

Perusahaan dengan legalitas PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA beralamat lengkap di: Jl. Printis Kemerdekaan (Depan M’TOS), Puri Asri Raya Blok AE/5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245.

Pandemi Corona Jangan menjadi Penghalang untuk Berbisnis! Kioser, Aplikasi Bisnis Pulsa di Tengah Pandemi Corona Karya Pemuda Sulsel

Kantornya buka tiap hari selama seharian penuh alias 24-Jam. Pelayanan deposit saldo, daftar menjadi member, konsultasi atau tanya jawab dan sebagainya bisa langsung mendatangi kantornya di daerah pusat kota Makassar ini.

Jualan Online di Makassar pakai Kioser

LAYANAN KIOSER sudah banyak diliput oleh media-media lokal sulawesi seperti tribunnews, pijarnews, fajarnews, makassartoday, berita rakyatku, bahkan selegram lokal makassar seperti bangyaat, bolang mks dan lainnya pun merekomendasikan aplikasi serba bisa ini.

Aplikasi ini sudah digunakan untuk transaksi pulsa elektrik, paket nelpon dan sms, isi saldo dompet digital, bayar tagihan (listrik PLN, air PDAM, pulsa pascabayar, TV, Internet, Telepon, BPJS, Telkom Speedy, Indihome) top up game online seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Arena of Valor, Ragnarok Mobile, Point Blank Zepetto dan masih banyak produk-produk paling laris manis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *