Kioser, Aplikasi Bisnis Pulsa di Tengah Pandemi Corona Karya Pemuda Sulsel

Kioser sempat diliput oleh media online ternama di Sulawesi yakni Fajar. Hasil liputannya dimuat dalam bentuk berita artikel dalam website resmi fajar.co.id.

Dalam artikel berita tersebut, dikatakan bahwa Kioser merupakan salah satu aplikasi online yang sedang melejit disaat seperti ini, buktinya telah di unduh sebanyak lebih dari 250.000 kali di seluruh Indonesia.

Media ini juga tidak lupa menerangkan sedikit biografi tentang CEO & Founder Kioser.

Kioser Diliput Media Lokal Sulawesi, Fajar

Dijelaskan bahwa Kioser ini dibuat diutamakan untuk mengajak orang-orang berjualan produk-produk digital seperti pulsa isi ulang semua operator, paket data kuota internet, token listrik PLN, pembayaran BPJS, PDAM, Listrik, dan Internet Indihome.

“Kioser Semua Bisa Jualan” tersedia di Play Store

Disebut pula bahwa Kioser ini dapat diakses melalui website yang beralamat di https://kioser.com/ dan lewat aplikasi android yang dapat diunduh melalui Play Store.

Aplikasi ini dipaparkan memberika harga agen reseller diperuntukkan untuk dijual kembali. Di artikel Fajar tersebut tertulis bahwa target utama kioser adalah orang-orang yang ingin jualan, maka harga produk-produk kioser lebih murah dibanding harga biasanya.

Kioser tidak Hanya Soal Bisnis, tapi ada Manfaat Sosial

Di penghujung artikel tersebut, ditulis juga bahwa kioser juga sebagai wadah sedekah yang mana selain berjualan, transaksi yang dilakukan member pun bernilai sedekah dalam rangka melaksanakan aksi-aksi sosial seperti mendonasikan hasil sedekah yang terkumpul ke masyarakat yang membutuhkan.

Ada nilai dan manfaat sosial yang tertanam dalam aplikasi karya anak muda SulSel ini, contohnya dalam menghadapi situasi pandemi Corona seperti sekarang ini. Donasi sedekah yang terkumpul turut ikut ambil bagian dalam penanggulangan wabah COVID-19.

ARTIKEL FAVORIT  Metode Pembayaran Beragam, Jualan Makin Mudah dan Untung pakai Kioser

sumber: https://fajar.co.id/2020/05/03/karya-pemuda-sulsel-kioser-aplikasi-bisnis-pulsa-di-tengah-pendemi-corona/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *