Beli Voucher Pulsa Axis di Aplikasi Kioser

Beli Voucher Pulsa operator murah harga terjangkau Axis, untuk mengisi ulang pulsa dalam bentuk kode voucher yang mana kode vouchernya ini perlu diaktivasi secara manual melalui panggial dial telepon atau langsung di aplikasi mobile axisnet.

Apa sih bedanya voucher pulsa dengan pulsa isi ulang elektrik biasa? perbedaan yang mendasar antara kedua itu terletak pada cara mendapatkan pulsanya itu. Kalau pulsa elektrik isi ulang, pulsa akan langsung terkirim ke nomor tujuan setelah berhasil melakukan transaksi. Sedangkan pulsa voucher sama seperti voucher paket data, pulsa jenis ini awalnya berbentuk voucher fisik yang perlu digosok-gosok pelindung kodenya.

Tapi sekarang sudah banyak voucher yang tidak berwujud fisik, melainkan langsung kode vouchernya itu sendiri. Kode voucher harus diaktivasi pada nomor yang ingin diaktfikan atau diisikan pulsa dengan memakai kode dial telepon atau langsung memasukkannya di aplikasi AxisNet.

Beli Voucher Isi Ulang Pulsa Axis dengan Mudah dan Murah

Kioser sebagai layanan pembelian pulsa online melalui aplikasi dan website menyediakan produk pulsa isi ulang semua operator termasuk Axis, Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri (3), By.u, hingga Smartfren. Kelebihan dari aplikasinya ini menyediakan beragam pulsa isi ulang mulai dari nominal besar hingga paling kecil sekalipun seperti 1.000, 2.000, 3.000, 4.000, 5.000, 6.000, 7.000, 8.000, 9.000, 10.000, dan seterusnya.

Beli Voucher Pulsa Axis

Pulsa voucher khususnya Axis dan XL tersedia dalam bentuk kode voucher, karena berbentuk kode unik maka aktivasi dapat dilakukan kapan saja butuh pulsa. Voucher pulsa ini memiliki masa aktif yang lama, jadi bisa pulsa bisa diisi kapan saja tanpa harus membeli di konter-konter pulsa maupun aplikasi online. Tinggal mengaktifkan via dial atau app maka pulsa dapat terisi dengan mudah dan cepat.

Pulsa transfer ada juga loh! cekidot Pulsa Transfer All Operator di Kioser

Jualan Voucher Pulsa Axis pakai Kioser dengan Harga Agen Reseller

Jualan Voucher Pulsa Axis pakai Kioser

Karena harga yang disediakan sudah harga agen reseller, berarti pulsa voucher yang tersedia di kioser lebih murah ketimbang di konter-konter pulsa atau bahkan di aplikasi pulsa online lainnya. Kioser berupa APLIKASI ONLINE yang dapat tersedia di PLAY STORE, dan juga WEBSITE pada link KIOSER.COM.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Daftar Paket SMS Tri Sesama Operator dan Semua Operator

Isi pulsa axis ada yang berapa aja? tersedia hampir semua nominal loh! ribuan rupiah hingga ratusan ribu yang dapat langsung dibeli pelanggan secara instan di aplikasi.

Karena memiliki layanan konsumen 24-jam tiap harinya, apabila ada pelanggan yang voucher axis tidak masuk atau tidak dapat teriris dapat segera melapor langsung di fitur live chat yang ada dalam app-nya, atau melalui facebook messenger serta Whatsapp & Telegram: +6282188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *