Jadi Agen Pulsa di Makassar pakai Kioser

Daftar menjadi Agen Pulsa di Makassar dengan Aplikasi karya tangan cekatan Anak Muda Sulsel sekaligus memiliki kantor yang berlokasi di pusat kota Ujung Pandang itu sendiri.

Agen Pulsa Kioser, sebuah aplikasi online yang menyediakan beragam produk utamanya pulsa elektrik. Tersedia pulsa operator By.U, Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Smartfren, dan Axis.

Pengguna bisa juga transaksi beragam produk lainnya seperti Paket Kuota Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money (Dompet Digital), PPOB, Bayar Tagihan Listrik, PDAM, Air, BPJS, Internet, TV, Telepon, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Karena harga yang ditawarkan sudah termasuk harga agen, jadi lebih murah bahkan termasuk paling murah di Makassar. Karena harganya terjangkau lebih murah dibanding aplikasi agen pulsa lainnya apalagi di kota Makassar, maka menjualnya pun bisa dapat keuntungan lebih banyak dan berlipat ganda. Selain itu produk-produknya juga banyak, termasuk pilihan nominal produknya.

Gabung Kioser untuk Jadi Agen Pulsa di Makassar

Untuk menjadi Agen Pulsa sangatlah mudah cara dan syarat-syaratnya. Juragan hanya perlu mengandalkan aplikasi online yang handal. Memiliki produk lengkap dan murah, utamanya pulsa all operatornya. Salah satu app tersebut ialah KIOSER.

Terlebih kioser berkantor bertempat di Makassar tepatnya pada Jl. Perintis Kemerdekaan (Depan MTOS) Puri Asri Blok AE Nomor 5. Karena kantornya ada dan berpusat di kota Ujung Pandang, beragam keperluan dapat lebih mudah seperti apabila ingin deposit (isi saldo), konsultasi bertanya-tanya soal menjadi agen pulsa, transaksi pulsa elektrik ataupun voucher pulsa, membahas kerjasama atau soal bisnis agen pulsa dan lain sebagainya.

Untung! jualan jasa top up game dengan KIOSER: Cara Jadi Reseller Top Up Game

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Pulsa Murah buat Usaha Jualan

Cara Daftar Menjadi Agen Reseller Pulsa Makassar

logo aplikasi Agen Pulsa Makassar

  1. Download Aplikasi KIOSER (Download di Playstore)
  2. Lakukan Pendaftaran (Gratis)
  3. Setelah Terdaftar Silakan Masuk/Login ke Akun
  4. Lakukan Deposit Saldo melalui Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS.
  5. Setelah Saldo Bertambah Selanjutnya Tinggal Melakukan Pembelian/Jualan produk-produk kioser, entah itu Pulsa ataupun produk lainnya seperti yang disebutkan tadi.
  6. Untuk melakukan Transaksi, cukup masukkan Nomor Tujuan dan Pilih Produk serta Nominal, maka produk yang dipilih akan Otomatis (transaksi otomatis 24-jam tiap harinya) terkirim ke nomor tujuan.

agen pulsa murah makassar yah kioser

Butuh bantuan Online? Kontak layanan konsumen Kioser melalui:

  • Whatsapp: 0821881711311 atau Live chat didalam aplikasi
  • Telegram: @kioserinfoharga dan @kioserinfo
  • Facebook: m.me/kiosercom dan Instagram: @kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *