Daftar Kioser untuk Ikut Promo dan Event Ramadhan

Dalam menyambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyah di tahun 2020 ini Kioser mengadakan berbagai promo dan event menarik yang tidak boleh terlewatkan.

Promonya berupa penurunan harga murah produk-produk termasuk Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, dan produk lainnya.

Eventnya seperti “Shake Sahur“, event ini berupa voucher saldo gratis. Member kioser dapat menerima saldo gratis untuk dipakai transaksi produk digital kioser diatas.

Promo dan Event Ramadhan Kioser

Promo dan Event Ramadhan Kioser

Promo Harga Termurah tiap Hari Jumat dan Minggu di Kioser

Promo tiap dua kali dalam tiap minggunya, tepatnya pada hari Jumat dan Minggu. Pada kedua hari itu, ada promo harga termurah produk kioser. Contohnya seperti harga pulsa yang dipotong harganya hingga ke harga paling murah dalam jangka waktu tertentu alias flash sale.

Promo #JumatBerkah dan #MingguCeria dapat diikuti oleh semua akun yang terdaftar di Kioser. Karena harga yang ditawarkan dari promo #FlashSale sangat murah dibanding hari dan jam biasanya, maka jangan sampai terlewatkan.

Token Listrik Gratis di Kioser, Cek Subsidi dan Cara Klaimnya

“Shake Sahur” Event Saldo Gratis Kioser

Saldo cuma-cuma dapat diterima masing-masing member Kioser, cukup shake atau goyang-goyangkan aplikasi Kioser di saat masuk jam Sahur tepatnya pada jam 03:00 hingga 04:25 Waktu Indonesia Barat.

Setiap akun akan menerima gamber berisi voucher saldo gratis, klaim kode voucher ini secepat mungkin. Karena 1 voucher hanya dapat diaktivasi oleh satu akun saja. Namun tenang saja, bila tidak dapat disuatu kesempatan… masih bisa dicoba lagi beberapa menit kemudian.

Karena tiap harinya ada 5 voucher saldo gratis, yang bila berhasil diredeem akan mendapatkan saldo gratis mulai dari ribuan hingga puluhan ribu rupiah.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Dapat Saldo Gratis dari Shake Sahur Kioser

Keuntungan Pakai Kioser, Layanan Produk Digital Lengkap dan Murah

Unduh Aplikasi Kioser lalu Registrasi Akun Sekarang Juga!

  1. Cari “Kioser” di Aplikasi Play Store, Unduh dan Pasang App-nya di Smartphone-nya.
  2. Buat akun Kiosernya (GRATIS) tidak dipungut biaya kok!

Jangan sampai ketinggalan Event Saldo Gratis dan Promo Harga Termurah di KIOSER!

Layanan Konsumen:

  • Whatsapp (0821881711311) atau Live Chat (Tersedia di Aplikasi dan Website Kioser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *