Keuntungan Pakai Kioser, Layanan Produk Digital Lengkap dan Murah

Keuntungan Pakai Kioser, ada banyak sekali keuntungan yang menjadikan pelanggan betah untuk bertransaksi dan menggunakan layanan kioser. Mulai dari proses transaksi yang cepat, produk murah dan lengkap beserta pilihan nominalnya, metode pembayaran depositnya ada beragam, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Pakai Kioser

Apa itu Kioser?

Kioser merupakan layanan pembelian produkproduk digital yang menyediakan produk seperti: Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money, PPOB, dan lebih dari 1400 produk lainnya.

Apa Keuntungan Pakai Kioser?

Ada banyak sekali yang bisa dijelaskan mengenai keuntungan menggunakan layanan ini, namun pada intinya keuntungkan memakai kioser ada tiga belas poin dibawah ini:

  1. Pendaftaran Gratis & Mudah
  2. Harga Murah & Transaksi Lancar
  3. Deposit Otomatis 24 jam
  4. Transaksi Otomatis 24 jam
  5. Ada Sistem Downline (Bonus Saldo)
  6. Fitur Transfer Saldo Antar Member (Kirim Saldo ke Akun lain)
  7. Deposit Via Bank (Transfer antar Bank)
  8. Deposit Via Voucher (Redeem Kode)
  9. Trasanksi Via Web dan Aplikasi (Mobile/Desktop)
  10. Produk Lengkap (Lebih dari 1400 Produk)
  11. Riwayat Transaksi Produk dan Deposit
  12. Mutasi Transaksi
  13. Bantuan CS Ramah 24 Jam
  14. Topup atau Pengisian Saldo kioser dapat melalui Bank BNI, BRI, BCA, MANDIRI, Virtual Account (BNI, BRI, Permata Bank, Mandiri), Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, Indomaret, QRIS, OVO, Gopay, DANA, LinkAja, Shopeepay dan Paypal.

Apakah Kioser Amanah dan Terpercaya?

Kioser ialah Produk Digital Lengkap dan Murah yang telah mendapat puluhan ribu respon positif dari pelanggan yang memakai layanan ini.

Keuntungan Pakai Kioser

Buktinya sudah ada lebih dari 14.000+ ulasan pelanggan yang puas memakai layanan kioser di Google Store. Selain itu kioser sudah di unduh dan memiliki member terdaftar lebih dari ratusan ribu.

ARTIKEL FAVORIT  Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA

Kioser bukan sembarang layanan, karena layanan ini terdaftar sebagai perusaahan dengan memiliki legalitas resmi, lihat selengkapnya di: Legalitas PT Kioser Teknologi Indonesia Terdaftar Resmi di DITJEN AHU

Bangaimana Cara Mengakses Kioser?

Untuk saat ini, kioser dapat diakses melalui aplikasi dan website. Jadinya, untuk yang ingin transaksi melalui aplikasi mobile bisa mendownload dan memasang aplikasi di smartphone.

Bangaimana kalau tidak punya HP? Memori HP sudah penuh? atau lebih senang transaksi di PC atau Laptop? tenang saja! tetap bisa pakai Kioser kok. Caranya cukup akses website kioser melalui browser, untuk pengguna mobile juga tetap dapat mengakses layanan situs kioser via web browser.

Bangaimana Cara Bergabung ke Kioser?

Sebelum itu, apakah daftar di kioser bayar? jawabannnya GRATIS alias tidak dipungut biaya.

Download App-nya di Play Store atau klik Kioser.com. Ikuti panduan cara registrasinya di: Cara Daftar Akun Kioser Semua Bisa Jualan.

Untuk bergabung menjadi member kioser hanya perlu mengisi data diri yang diperlukan kemudian jika sudah memiliki akun segera isi saldonya.

Bangaimana Skema Deposit Saldo di Kioser?

Deposit bisa dilakukan 24 jam melalui transfer antar bank ke rekening biasa atau rekening virtual account kioser, jika tidak punya rekening bisa datang langsung ke bank untuk melakukan setor tunai.

Jika mager untuk datang ke bank, bisa juga deposit saldonya di minimarket terdekat seperti di indomaret, alfamart, dan dan, lawson, alfamidi dan minimarket lainnya.

Mau isi saldo yang lebih simpel? scan code QRIS, yup dengan scan di aplikasi e-money bisa tambah saldo kioser loh! Kioser mendukung QRIS aplikasi uang elektronik seperti OVO, Gopay, ShopeePay, DANA, dan layanan dompet digital lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Usaha Sampingan di Rumah, Jualan pakai Kioser

Customer Service Kioser:

  • Whatsapp:  0821881711311 (Customer Service) atau 085256082402 (Marketing).
  • Live Chat: (Pojok Kiri atas di Aplikasi dan Pojok Kiri Bawah di Website Kioser)

Dapatkan Informasi Kioser di:

Sosial Media Kioser :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *