Penipuan suatu tindakan aksi kejahatan dengan banyak sekali modusnya apalagi penipuan yang terjadi di dunia maya, penipu tak segan-segan meneror mangsanya sampai keinginnannya terkabul. Sebagai masyarakat yang cerdas dalam bertransaksi online marilah waspada, berhati-hati atas segala tindakan penipuan yang mungkin terjadi.

Banyak sekali modus penipuan, iming-iming hadiah, event cashback, promo, membobol akun, penipuan segitiga dengan menyuruh korban transfer ke rekening PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA, dan masih banyak lagi. Tindakan penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini jelas merugikan Kioser sebagai perusahaan dengan legalitas resmi yang jelas. Oleh karenanya, bijaklah dalam menggunakan layanan yang mengandung uang didalamnya.

 

Tips Mengamankan Akun Kioser

  • Jangan Berikan kesiapapun Kode OTP
  • Aktifkan dan Jaga Baik-baik PIN Transaksi
  • Simpan baik-baik Pertanyaan Keamanan Rahasia
  • Rahasiakan Kata Sandi
  • Jaga baik-baik Data Pribadi

 

Pihak resmi kioser tidak pernah meminta data-data untuk login diatas, selain itu Customer Service dapat dihubungi melalui Whatsapp dan Livechat saja.

  • Whatsapp: 0821881711311
  • Live Chat (Pojok Kanan atas di Aplikasi).

Layanan bantuan kioser hanya dapat dihubungi melalui kontak diatas, biarpun terdapat nomor kontak lain dapat dipastikan langsung ke fitur live chat atau WA +6282188171131.

Jika menerima segala tindakan aksi penipuan segera laporkan ke layanan CS diatas, untuk membantu orang lain agar tidak terjadi kejadian yang sama.

Selain itu dengan melaporkan modus pelaku, kronologi dan informasi seputar pelaku seperti nomor kontak dapat membantu mencegah terjadinya tindakan penipuan yang lain.

PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA tidak bertanggung jawab atas segala tindakan kejahatan yang terjadi atas kelalaian korban itu sendiri.

 

Untuk event berhadiah, ataupun promo lainnya kami pasti akan menginformasikan melalui media resmi kioser berikut:

ARTIKEL FAVORIT  Bos Kioser Menjadi Pembicara di Seminar Karir STMIK AKBA

Kami tidak pernah mengadakan event ataupun menginformasikan informasi kioser selain melalui media diatas, biarpun demikian jika mendapat informasi seputar promo, event dapat dipastikan langsung melalui layanan pelanggan melalui WA atau langsung di live chat aplikasi.

 

Pihak kioser selalu berusaha mencegah agar tidak terjadi tindakan penipuan ke member kioser maupun orang lain yang belum menjadi agen kioser. Namun pada dasarnya, pencegahan tindakan penipuan dimulai dari diri sendiri.

9 Comments

  1. Hari ini kan anak sy barusan tertipu semua saldo nya habis di ambil karna si penipu minta kode, sama data pribadi nya. Kemudian anak sy sudah lapor di admin nya dan sudah di kembalikan akun nya. Dan sdh ganti kode nya, sy mau tnya bisa nda Si penipu mencuri saldo plsa anak sy lagi klo pake akun itu, walau pun sdh ganti kode paswor nya

  2. Kemarin saya juga kena tipu semua saldo saya habis .yg lebih parah saya memberikan informasi pribadi yg sangat penting seperti KTP dan pin semaunaya

  3. Hari ini saya tertipu oleh orang yang mengatasnamakan Shopee.saldo Shopee pay saya terkuras semua dan saya lihat transaksi nya saldo tersebut diambil oleh PT kioser teknologi Indonesia.semoga orang yang telah menipu segera dihukum karma sama Allah karna dia sudah bersumpah karna Allah tapi dia mlah menipu orang pada bulan Ramadhan.

  4. Innalilahi wa innailaihi rojiun,benar sekali min saya habis terkena tipu dengan embel² dapat cashback shoppe pay 2jt dan dia memanipulasi dengan membuat otak nge bleng (tidak berfikir apa²) sehingga saya memberi tau kode otp dan akun saya dibajak,semua saldo di shoppe pay dikuras habis,padahal itu uang yg sengaja saya tabung di shoppe untuk membayar uang infaq qurban dan membeli perlengkapan sekolah adik saya,semoga Allah melaknat dan memberi siksa yg keji pada orang yang telah menipu 😭

  5. Saya mau tanya admin apakah kioser punya prodak pinjaman online….
    Karna saya baru dapat pengiriman melalui wa mengatas namakan PT Kioser Teknologi Indonesia

  6. Saya barusan ketipu mengatasnamakan shoope saya ketipu 1jt, apakah pt ini bisa melaporkan nya ke pihak polisi karna saya tadi diminta untuk transfer ke dana pt kioser dan wa saya di blokir oleh pihak yg mengatasnamakan shoope tadi

  7. Saya baru saja tertipu hari ini dengan jumlah yg lumayan, ditipu dengan embel² dapat voucher belanja dari shopee 2jt. Saya sampai harus top up shopee pay ditambah uang di rekening saya sudah dikuras habis. Pelaku meminta kode otp aplikasi link aja rupanya mereka memakai nomor saya untuk buat akun, mengatakan bahwa uangnya ditransfer ke nomor sendiri. Sedihnya karna itu uang ortu saya.

  8. Saya ikut treding bitcoin, saya diminta kirim uang dari shopee pay k PT kioser,uang saya yg d shopeepay habis,saya g tau itu penipuan atau apa

    1. PT Kioser bukan layanan trading, cuma aplikasi produk digital seperti beli pulsa, paket data, uang digital, bayar tagihan dan lainnya. Kalau ada yang mengatasnamakan selain itu jelas penipuan. Hati-hati yah, jangan mudah terpancing, diiming-imingi dari orang ataupun informasi yang tidak jelas, harus cross-check baik-baik dahulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *