Bos Kioser Menjadi Pembicara di Seminar Karir STMIK AKBA

Revolusi Industri generasi 4.0 merupakan fenomena yang mengkolaborasikan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi. Konsep penerapannya berpusat pada konsep otomatisasi yang dilakukan oleh teknologi tanpa memerlukan tenaga kerja manusia dalam proses pengaplikasiannya.

Bos Kioser Menjadi Pembicara di Seminar Karir STMIK AKBA
CEO & Founder Muh Yusuf dan Dosen STMIK AKBA Makassar

 

Terlepas dari peran teknologi dalam bidang industri, manfaatnya juga bisa didapatkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Saat ini, pengambilan dan pertukaran informasi dapat dengan mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui jaringan internet, termasuk melakukan transaksi online seperti pembeli pulsa, kuota, pembayaran tagihan secara online dan lain sebagainya.

Seminar Karir ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan softskill dan memberikan integritas yang tinggi agar bisa berhasil di dunia kerja, seperti yang dipaparkan langsung oleh Ketua STMIK AKBA Makassar Dr. Askar Taliang, M.Si. Selain itu, ia juga mengharapkan bahwa para lulusan dari kampus yang ia ketuai senantiasa dapat menjaga nama baik almamater dan tetap menjalin komunikasi dengan STMIK AKBA itu sendiri.

Muh Yusuf HS Menjadi Motivator bagi Calon Lulusan STMIK AKBA Makassar

Bos Kioser Menjadi Pembicara di Seminar Karir STMIK AKBA
Muh Yusuf Menjadi Pembicara di Seminar Karir STMIK AKBA Makassar

 

CEO PT. Kioser Teknologi Indonesia, Muh Yusuf HS yang turut hadir pada kegiatan tersebut, memberikan motivasi bagi calon lulusan agar tidak hanya menjadi pekerja di sebuah perusahaan tetapi juga membuka lapangan usahanya sendiri.

Muh Yusuf dihadirkan sebagai pembicara mengingat ia pun juga pernah menimba ilmu di STMIK AKBA Makassar tersebut, oleh karena itu hal ini juga dapat dijadikan penyemangat bagi para lulusan agar dapat mengikuti jejaknya dengan membuka lapangan usaha sendiri.

Hal yang sama juga disampaikan pemateri lainnya yakni, Prof. Dr. Nurdin Noni, M.Hum. Menurutnya setelah lulus kuliah ada dua opsi yang bisa dilakukan, bekerja di industri atau membuka usaha sendiri.

ARTIKEL FAVORIT  Cek Tagihan Listrik Online dengan Aplikasi Kioser

Direktur PT. Kioser Teknologi Indonesia Menjadi Pembicara di Seminar Karir STMIK AKBA

Banyak manfaat yang didapat dengan membangun usaha misal selain tidak terikat oleh atasan, bisa juga melatih jiwa Entrepreneurship dan kemandirian serta dapat membuka lapangan kerja. Tentu saja ini dapat menggerakkan perekonomian dalam suatu wilayah, contohnya dalam hal ini PT Kioser Teknologi Indonesia yang membuka lapangan kerja yang menyerap langsung tenaga kerja masayarakat disekitarnya. Bangaimana denganmu? Mau Punya Perusahaan Sendiri? Usaha Sendiri? Berniat mengikuti jejak Muh Yusuf HS?

Download App Kioser atau Akses Kioser.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *