Legalitas PT Kioser Teknologi Indonesia terdaftar secara resmi di Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum
Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Kioser itu sendiri merupakan layanan pembelian beragam kebutuhan produk digital yang sangat dibutuhkan sehari-hari seperti pulsa isi ulang, paket kuota internet, paket sms, paket telpon, paket masa aktif, pulsa transfer, saldo e-money/e-toll, saldo gojek, saldo grab, token listrik PLN, pembayaran tagihan langganan TV, voucher game, dan lain sebagainya.

 

Legalitas Perusahaan PT Kioser Teknologi Indonesia Terdaftar secara Resmi di DITJEN AHU

 

Demi mempertahankan kepercayaan dan tanggung jawabnya sebagai salah satu layanan pembelian produk digital secara online, kioser memiliki legalitas yang terpercaya yang terdaftar secara resmi di badan pemerintahan yang memiliki legalitas tingkat tertinggi.

DITJEN AHU atau  Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum menangani dan melaksanakan tugas dan fungsi yang bersifat pelayanan. Sedangkan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan akan menangani dan melaksanakan tugas di bidang penyusunan peraturan perundang-undangan

Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum mencangkup tujuan dan sasaran badan ini sendiri yaitu melaksanakan tugas terhadap pelayanan hukum pada masyarakat, dengan pertimbangan teknis bahwa bidang pelayanan hukum yang terdiri dari Direktorat Perdata, Direktorat Pidana, Direktorat Tata Negara dan Direktorat Hukum Internasional mencangkup hampir semua bidang hukum secara umum.

 

Mengecek Legalitas Kioser Teknologi Indonesia di DITJEN AHU Online

 

PT Kioser Teknologi Indonesia di AHU Online

 

Pelanggan kioser dapat mengecek sendiri legalitas kioser, apakah terdaftar di DITJEN AHU atau tidak. Dengan membuka website resmi di: https://ahu.go.id/pencarian/bakum/index/tipe/perseroan kemudian mengetik nama perusahaan dan akan dialihkan ke halaman pencarian profil perusahaan PT Kioser Teknologi Indonesia.

AHU Online itu sendiri adalah sistem pelayan hukum yang mempermudah pendaftaran kenotariatan, badan hukum (PT, Yayasan dan Perkumpulan), wasiat dan jaminan fidusia secara online. Jaminan Fidusia yang dimaksud ini adalah jaminan kebendaan atas benda bergerak baik yang berwujud maupun tidak berwujud layaknya yang tersedia di kioser seperti pulsa, paket data, e-voucher, dan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Inilah Jualan Online yang Laku Setiap Hari

 

Dengan bertransaksi beragam kebutuhan produk digital secara online di kioser, pelanggan tidak usah khawatir lagi soal kepercayaan dan keamanan serta badan hukum kioser. Jadi, pelanggan kioser dapat menyerahkan segala urusan seputar membeli beragam kebutuhan produk digital secara online termasuk uang yang ditransferkan pelanggan ke rekening bank atas nama PT Kioser Teknologi Indonesia yang menjadi saldo akun kiosernya di perusahaan yang memiliki legalitas resmi ini.

 

Akses Aplikasi dan Website Kioser di:

Aplikasi Website Kioser

  1. Aplikasi Kioser di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app
  2. Website resmi Kiser: https://blog.kioser.com/

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *