Inilah Jualan Online yang Laku Setiap Hari

Jualan Online yang Laku Setiap Hari dan bisa untung terus? Pertanyaan ini pasti sedang terlintas dipikiran kamu saat ini. Apakah iya memang ada jenis usaha yang bisa laku dan menguntungkan terus-menerus?

Untuk itu, perlu menganalisa meskipun tidak terlalu mendalam setiap jenis usaha sangatlah penting baik dari segi modal awal, pengeluaran, harga, rival ataupun pendapatan.

Jika Kamu ingin mengetahui jualan online modal kecil apa saja yang ada di Indonesia yang paling laris dan bertahan sampai saat ini, maka Kamu harus mencoba jenis jualan online ini.

Jadi untuk membantu Kamu mendapatkan ide dan inspirasi untuk memulai jualan online, artikel ini akan menginformasikan beberapa jenis bisnis yang paling laris dan laku yang banyak dibutuhkan orang setiap hari.

Berikut Jualan Online yang Laku Setiap Hari:

Jualan Online yang Laku Setiap Hari

Pulsa Isi Ulang

Pulsa masih menjadi produk digital dengan transaksi terbanyak, karena fungsi dari pulsa ini sendiri sangat banyak. Pulsa bisa dipakai untuk membeli paket data, ataupun transaksi online (pembayaran).

Meskpun membeli paket data dapat langsung tanpa pakai pulsa, masih banyak orang yang lebih nyaman dan menganggap lebih murah membeli dengan pulsa ketimbang paket datanya langsung. Selain itu pembayaran online juga sudah banyak menerapkan sistem pembayaran pulsa.

Paket Data

Paket data sepert internet, SMS, dan nelpon merupakan produk digital kedua yang paling laris dipasaran.

Tidak bisa dipungkiri, karena akses internet, komunikasi memerlukan kuota data. Selain itu  ada banyak sekali varian dari paket data itu sendiri, mulai dari paket data khusus internet, SMS, nelpon maupun gabungan dari ketiganya.

Token Listrik

Listrik merupakan kebutuhan utama yang wajib terpenuhi, semua perangkat elektronik membutuhkan aliran data listrik termasuk smartphone, perabotan rumah tangga, dan sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Deposit Beragam Pilihan, Mudah dan Cepat di Kioser

Setiap rumah tangga, bangunan membutuhkan pasokan listrik, dan sekarang semakin banyak aliran listrik yang menggunakan meteran token. Menjadikan token listrik PLN menjadi salah satu produk jualan paling laris.

Saldo E-Money

Uang elektronik merupakan alat pembayaran yang sudah menjadi bagian yang lekat dengan masyarakat modern saat ini. Sudah sangat banyak toko, layanan, jasa yang menerima pembayaran dengan metode dompet digital.

OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay, adalah salah satu contoh dari sekian banyak layanan e-money dengan penggunaan tinggi tiap harinya. Menyediakan jasa top up saldo e-money besar kemungkinan akan laris manis.

Tagihan Pascabayar

PPOB seperti BPJS, PDAM, Listrik Pascabayar, Kartu Pascabayar, Indihome dan sebagainya merupakan contoh layanan pascabayar yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Layanan kesehatan, air, lisitrik, internet, telepon semuanya merupakan produk yang laku setiap hari. Ditambah lagi tagihan jenis ini harus dibayar tepat waktu, jika tidak maka pelanggan akan mendapat denda, menawarkan jasa pembayaran tagihan ini tentu akan laku keras.

Top Up Game Online

Game online populer di Indonesia seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, AoV, League of Legends, Call of Duty, Point Blank, dan masih banyak lagi itu sebenarnya merupakan ladang bisnis.

Entah itu, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua pun bermain game online di zaman sekarang. Dalam game itu pun terdapat banyak sekali fitur dan kemungkinan untuk melakukan pembayaran dalam game seperti item, karakter, senjata, skin, dan masih banyak lagi. Untuk itu top up voucher game perlu dilakukan, menjadikan voucher game menjadi salah satu produk Jualan Online yang Laku Setiap Hari yang wajib kamu coba.

 

Jualan Paling Laris Pakai Aplikasi Kioser
Jualan Paling Laris Pakai Aplikasi Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *