Deposit Beragam Pilihan, Mudah dan Cepat di Kioser

 

Deposit saldo kioser tersedia dalam beragam metode pilihan metode pengisian saldo buat mempermudah pengguna mengisi saldo akun kioser sebagai modal buat jualan ataupun saldo untuk membeli ribuan produk kioser buat pemakaian pribadi.

Isi saldo kioser cepat, dan mudah, hanya beberapa proses saja saldo akan bertambah otomatis asal melakukan prosedur dengan tepat.

 

Deposit Saldo Kioser via Transfer, QRIS, Gerai Retail & Virtual Account

Top up saldo kioser semua bisa jualan untuk bank transfer bisa melalui bank Mandiri, BRI (Bank Rakyat Indonesia), BNI (Bank Negara Indonesia), BCA (Bank Central Asia), dan BSI (Bank Syariah Indonesia).

Selain transfer antar bank, kamu juga bisa top up saldo melalui QRIS, nah… melalui metode deposit ini kamu bisa ubah atau transfer saldo uang digital jadi saldo kioser misal OVO, LinkAja, ShopeePay, DANA, Gopay maupun layanan uang elektronik lainnya yang memiliki fitur scan QRIS. Jadi jika kamu deposit melalui QRIS Gopay, saldo gopay kamu dapat kamu transfer menjadi saldo linkaja maupun saldo layanan uang elektronik lainnya yang tersedia di kioser pada menu e-money.

Sedangkan untuk metode minimarket atau gerai retail ini buat kamu yang ingin isi saldo kioser menggunakan uang tunai, berikan uang cash kamu ke kasir alfamart contohnya lalu infokan juga kode pembayaran kioser kamu.

Ada juga metode deposit virtual account, memang ada biaya admin-nya sih… namun saldo kamu dijamin masuk dengan cepat dan metode ini bisa kamu gunain 24 jam penuh seharian meskipun tengah malam sekalipun!

 

Deposit Saldo Kioser via Transfer, QRIS, Gerai Retail & Virtual Account

 

Gimana Cara Isi Saldo Kioser?

  1. Buka dulu aplikasi kioser kamu
  2. Pilih menu deposit atau tambah saldo di menu utama
  3. Pilih metode pengisian saldo
  4. Masukkan nominal saldo kioser yang ingin kamu isi
  5. Akan muncul nominal dan tujuan transfer
  6. Transfer sesuai nominal untuk pembayaran QRIS dan Bank Transfer, lakukan pembayaran menggunakan kode bayar atau nomor VA untuk Gerai Retail dan Virtual Account.
  7. Konfirmasi transfer
  8. Saldo kioser kamu akan otomatis bertambah asalkan kamu transfer sesuai prosedur yah!
ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo Gopay ke ShopeePay, Mudah Banget!

Jika kamu tidak transfer sesuai aturan seperti kode unik (total transfer) maka saldo kamu tidak bertambah otomatis, jika demikian segera hubungi layanan Customer Service Kioser (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser. Jangan lupa Sertain bukti transfer dan detail transfer yang kamu bayar yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *