10 Ide Jualan Online yang Dijamin Pasti Laku Setiap Hari

Menetapkan pilihan dari beragam tawaran ide jualan online yang laku setiap hari tidaklah mudah. Bahkan tidak sedikit orang yang tergoda oleh usaha jualan tetangganya meskipun itu tidak cocok dengannya. Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan suatu usaha jualan adalah memilih ide jualan online yang tepat,  tapi anehnya, masih banyak orang yang meremehkan masalah ide ini.

Kebanyakan menganggap bahwa setiap ide usaha, jika dilakukan dengan serius dan manfaat profesional maka akan sukes dalam artian laku keras tiap harinya. Tapi tahukah juragan jika ada bisnis yang sangat menguntungkan dalam waktu singkat saja dan dapat langsung dimulai dalam saat ini juga.

Mengikuyi perkembangan zaman dengan menjual jualan yang sedang nge-trend mungkin pilihan yang tepat, Tapi masalahnya adalah, berapa lama bisnis semacam ini akan bertahan dan akan selalu dibeli orang?

Serta jenis usaha tertentu apa yang baik diawal dan kedepannya?

Jika Juragan membuka jenis usaha musiman maka tentu pasti akan ketinggalan zaman. Jenis usaha yang menjualnya hanya beberapa saat bisa membuat usaha cepat tutup. Jika menjalankan bisnis semacam ini, akan berbahaya.

Itulah mengapa Juragan harus pintar-pintar memilih jenis bisnis yang tidak pernah kesepian konsumen. Dengan bisnis yang dijual setiap hari, laku tiap hari, dan tidak pernah habus pembeli sehingga pendapatan lebih stabil.

Sepuluh Ide Jualan Online Ini Pasti Laku di Pasaran!

10 Ide Jualan Online

  1. Jualan Voucher Game Online (Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, HAGO, PUBG Mobile, Ragnarok Mobile, Steam, Unipin, Razer Gold)

  2. Pulsa Isi Ulang All Operator (By.u, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren)

  3. Jasa Pembayaran PPOB Tagihan Listrik PLN, Air PDAM, BPJS, Internet, TV, Telepon

  4. Jual Paket Internet (Combo, OMG, Unlimited, Voucher, AIGO, Yellow, Bronet, Freedom, Flash, Bulk, Begadang Malam, Streaming. Xtra Combo)

  5. Paketan SMS & Nelpon All Operator dan Sesama Operator

  6.  Bisnis Top Up Saldo E-Money (OVO, Gopay, LinkAja, DANA, BRIZZI, MANDIRI, BTN)

  7. Voucher Makan Murah

  8. Masa Aktif Kartu dan Kuota

  9. Voucher Internet Wifi ID

  10. Token Listrik PLN

Mulai bisnis dengan modal kecil? emang bisa? baca selengkapnya Bisnis Modal Kecil Online bersama Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  5 Peluang Usaha di Desa untuk Pemula

Jualan Online Pakai APLIKASI Kioser!

Jualan Online Pakai APLIKASI Kioser

Untung ada Aplikasi bernama KIOSER yang punya semua Ide Jualan Online diatas, layanan ini dapat diakses melalui PLAY STORE atau WEBSITE. Download aplikasi, daftar akunnya untuk segera mulai usaha jualan yang laku keras tiap harinya!

Butuh Bantuan?

Whatsapp: +6282188171131

Live chat: Ada didalam aplikasi

Facebook: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *